5 Faktar Perampokan Minimarket di Jatinegara, Nomor 1 Pegawai Disiram Bensin

Minggu, 21 Mei 2023 - 10:42 WIB
loading...
5 Faktar Perampokan Minimarket di Jatinegara, Nomor 1 Pegawai Disiram Bensin
Aksi nekat seorang pemuda bernama Satria Dwi Pambudi (22) yang mencoba melakukan perampokan di minimarket di wilayah Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu 13 Mei 2023. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Aksi nekat seorang pemuda bernama Satria Dwi Pambudi (22) yang mencoba melakukan perampokan di minimarket di wilayah Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu 13 Mei 2023. Berdasarkan keterangan yang didapat, pelaku nekat melakukan aksi kriminal di minimarket Jalan Jenderal Basuki Rachmat, Balimester, Jatinegara, Jakarta Timur, itu karena terlilit utang pinjaman online ( pinjol ) sebesar Rp16 juta.

Berikut fakta-fakta yang dihimpun SINDOnews:



1. Pelaku Siram Pegawai Minimarket dengan BensinKapolres Metro Jakarta Timur Kombes Leonardus Simarmata menjelaskan, peristiwa itu bermula ketika Satria mencoba masuk ke dalam minimarket dan langsung menyiramkan bensin yang sudah diisinya di dalam botol air mineral kepada pegawai minimarket.

Panik dengan siraman bensin dan ancaman pelaku yang akan menyulut api, ketiga pegawai minimarket berinisial I, A, dan P berupaya menyelamatkan diri dengan kabur ke arah kamar mandi.

2. Pegawai Minimarket Diacungi GolokPelaku tidak hanya mengancam pegawai minimarket dengan menyiram bensin dan korek api. Tetapi, pelaku juga mengancam akan melukai korbannya dengan senjata tajam.

“Setelahnya tersangka mengambil korek api, dipegang di tangan kiri serta tangan kanan memegang golok sambil diacungkan kepada penjaga toko," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Leonardus Simarmata, Jumat 19 Mei 2023.

3. Dobrak Pintu Kamar Mandi

Pelaku bernama Satria itu sempat mendobrak pintu kamar mandi. Karena, tiga pegawai minimarket itu sempat bersembunyi di dalam kamar mandi dari kejaran pelaku.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)