Kawal Arak-arakan Timnas Indonesia U-22, Polda Metro Jaya Turunkan Ratusan Personel

Jum'at, 19 Mei 2023 - 06:56 WIB
loading...
Kawal Arak-arakan Timnas Indonesia U-22, Polda Metro Jaya Turunkan Ratusan Personel
Timnas U-22 pagi ini akan diarak atas prestasinya meraih medali emas SEA Games 2023. Polisi mengerahkan ratusan personel untuk mengamankan arak-arakan itu. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Timnas sepakbola Indonesia U-22 pagi ini akan diarak atas prestasinya mengharumkan nama bangsa meraih medali emas SEA Games 2023 . Polisi mengerahkan ratusan personel untuk mengamankan arak-arakan itu.

Polda Metro Jaya sudah menyiapkan pengamanan dan pengawalan dengan mengerahkan ratusan personel gabungan.


"Personel yang dikerahkan untuk pengamanan sebanyak 587 personel," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan, Jumat (19/5/2023).

Trunoyudo menyebutkan, ratusan personel untuk mengamankan arak-arakan para pahlawan olahraga Indonesia itu merupakan gabungan dari sejumlah unsur.

"Unsurnya Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Pusat, Polres Metro Jakarta Selatan, Dishub hingga Satpol PP," tuturnya.



Di sisi lain, nantinya pihak kepolisian juga sudah menyiapkan sejumlah rekayasa lalu lintas di rute yang dilalui peserta arak-arakan.



Arak-arakan dijadwalkan dimulai pukul 08.00 WIB, dengan titik start dari kantor Kemenpora, Senayan.

Rencananya para atlet yang mengikuti pawai tersebut diarak mulai dari rute kantor Kemenpora-Bundaran Hotel Indonesia (HI)-Gelora Bung Karno (GBK).
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1831 seconds (0.1#10.140)