Dugaan Pelecehan di Bus Rute Tosari-Pulogadung, Transjakarta Dampingi Korban Lapor Polisi

Selasa, 16 Mei 2023 - 17:03 WIB
loading...
Dugaan Pelecehan di Bus Rute Tosari-Pulogadung, Transjakarta Dampingi Korban Lapor Polisi
Aksi dugaan pelecehan seksual terjadi di bus Transjakarta rute Tosari - Pulogadung. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Aksi dugaan pelecehan seksual terjadi di bus Transjakarta rute Tosari - Pulogadung. Pelecehan ini yang kesekian kali terjadi di layanan moda transportasi massal itu.

Dugaan pelecehan diunggah Instagram @infojkt24 di mana seorang perempuan memaki terduga pelaku pelecehan seksual. Kemudian, terduga pelaku diamankan pramusapa Transjakarta.



"Terjadi pelecehan di bus Transjakarta pada sore hari Senin, 15 Mei 2023. Arah Tosari – Pulogadung pelaku langsung diamankan petugas," tulis Instagram @infojkt24 yang dikutip, Selasa (16/5/2023).

Kepala Departemen Komunikasi Korporasi dan CSR Transjakarta Wibowo mengatakan, pramusapa telah menjalankan standar operasional prosedur (SOP) dengan mengamankan terduga pelaku. Selain itu, korban juga turut didampingi untuk melapor ke pihak berwajib.

"Pramusapa Transjakarta langsung mengambil tindakan sesuai SOP dengan mengamankan pelaku yang diduga melakukan pelecehan seksual. Peristiwa ini telah dilaporkan pihak berwajib dengan didampingi pihak Transjakarta," ujar Wibowo.

Insiden dugaan pelecehan terjadi pada Senin (15/5/2023) lalu korban melaporkan ke petugas pramusapa.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2143 seconds (0.1#10.140)