Dilantik Jadi Pengurus Kota PMI Jakpus, Soewardi Sulaiman Siapkan Program Strategis

Rabu, 10 Mei 2023 - 19:24 WIB
loading...
Dilantik Jadi Pengurus Kota PMI Jakpus, Soewardi Sulaiman Siapkan Program Strategis
Ketua Pengurus Kota PMI Jakarta Pusat periode 2023-2028 Soewardi Sulaiman usai pelantikan di Gedung Wali Kota Jakarta Pusat, Rabu (10/5/2023). Foto: MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Ketua Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta Rustam Effendi baru saja melantik Jessica Tanoesoedibjo sebagai Ketua Dewan Kehormatan PMI Jakarta Pusat dan Soewardi Sulaiman sebagai Pengurus Kota PMI Jakarta Pusat periode 2023-2028.

Soewardi mengatakan PMI Jakarta Pusat sudah memiliki beberapa program yang akan dibahas bersama kepengurusan baru. "Program kita pasti ada. Nanti akan kita rapatkan untuk menentukan arah ke depannya seperti apa," ujarnya usai pelantikan di Gedung Wali Kota Jakarta Pusat, Rabu (10/5/2023).

Dengan kepengurusan baru, PMI Jakarta Pusat memiliki semangat baru dalam menjalankan misi kemanusiaan. "Harapan kita lebih menjadi kuat," katanya.
Baca juga: Jessica Tanoesoedibjo Jabat Ketua Dewan Kehormatan PMI Jakpus, Rustam Effendi: Membawa Penyegaran

Harapan tersebut juga sejalan dengan Jessica Tanoesoedibjo yang ingin meningkatkan kinerja PMI Jakarta Pusat agar dapat menjadi contoh bagi wilayah lain.

"Tentu harapannya kinerja PMI terutama PMI Jakarta Pusat bisa ditingkatkan, karena kebutuhan kemanusiaan sangat tinggi apalagi di Indonesia rawan bencana," ujar Jessica.

Dia bertekad terus terlibat dalam kegiatan kemanusiaan dan membantu meningkatkan kinerja PMI Jakarta Pusat selama masa jabatannya. "Saya melihat PMI adalah organisasi kemanusiaan luar biasa bukan hanya bergerak di bidang donor darah, tapi juga tanggap bencana," katanya.

"PMI selalu berusaha untuk ada dalam segala kebutuhan di Indonesia. Saya harap bisa mendukung konsep kemanusiaan tersebut," sambungnya.

Jessica dilantik oleh Ketua Pengurus PMI DKI Jakarta Rustam Effendi bersamaan dengan pelantikan Soewardi Sulaiman sebagai Pengurus Kota PMI Jakarta Pusat. Pelantikan dua pejabat baru di PMI Jakarta Pusat disaksikan langsung Wali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukma.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)