Bela Presiden Jokowi, Maskot Jatanras Polda Metro Sentil TikToker Bima: Tak Punya Etika!

Senin, 08 Mei 2023 - 10:57 WIB
loading...
Bela Presiden Jokowi, Maskot Jatanras Polda Metro Sentil TikToker Bima: Tak Punya Etika!
Maskot Jatanras Polda Metro Jaya Jacklyn Chopper mengecam kritikan TikToker Bima Yudho Saputra terhadap Presiden Jokowi. Foto: Youtube/Bamsoet Channel
A A A
JAKARTA - TikToker Bima Yudho Saputro mendapatkan kecamaan usai menyampaikan kritikan ke Presiden Jokowi karena melalui jalanan di Lampung menggunakan mobil Mercedes-Bens (Mercy). Kecaman juga datang dari berbagai pihak.

Salah satunya datang dari Aiptu Jakaria (Jacklyn Chopper) yang mengecam pernyataan TikToker Bima Yudho Saputro tidak memiliki etika.Kecaman itu disampaikan melalui komentar akun Instagram miliknya.



Maskot Jatanras Polda Metro Jaya ini menilai meskipun Bima mengenyam pendidikan tinggi namun dia tidak memiliki etika.

”Pendidikan setinggi apapun dan sekaya apapun engga menjamin seseorang punya good etika dan good ettitude,” kata penyidik Ditkrimum Polda Metro Jaya dikutip SINDOnews, Senin (8/5/2023).

Jacklyn Chopper meminta Bima untuk belajar menghargai usaha seseorang meskipun itu hal kecil. Dia menilai bahwa usaha kecil yang dilakukan seseorang perlu dihargai karena hal itu tidak semudah yang dilihat.



”Belajarlah menghargai sekecil apa pun seseorang karena hal karena lo engga tau bahwa berusaha itu engga semudah yang Lo omongin perguson,” sentilnya.

Sebelumnya, Bima mengunggah video mengomentari kedatangan Presiden Jokowi ke Lampung. Bima sempat viral karena kritiknya ke Pemprov Lampung yang menyebut harusnya Presiden Jokowi bawa Pikap L-300 ke Lampung, bukan mobil RI-1 jenis Mercy.

”Iya, mobilnya Pak Jokowi keplater tuh di Lampung. Lagian ke Lampung bawa Mercy. ke Lampung tu naik Fortuner kalau gak L300 (pikap) sekalian. Sekalian muat beras,” kata Bima.



Bima juga menyinggung soal jabatan Presiden Jokowi yang tinggal kurang lebih setahun lagi dan menyarankan Jokowi.

”Kan bentar lagi kelar ni jadi presiden, timbang gabut mending ngampas jagung, ngampas beras, sama Sri-Juli (orang tua Bima), Juli juga bentar lagi juga pensiun ni. Bikin grup WA aja sama mereka,” paparnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1721 seconds (0.1#10.140)