Dirikan Tenda Pernikahan, Pria Bekasi Tewas Tersetrum

Kamis, 04 Mei 2023 - 20:43 WIB
loading...
Dirikan Tenda Pernikahan, Pria Bekasi Tewas Tersetrum
Nasib nahas menimpa pria berinisial ADF (25) yang tewas tersengat aliran listrik saat mendirikan tenda pernikahan di Kabupaten Bekasi. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
BEKASI - Nasib nahas menimpa pria berinisial ADF (25) yang tewas tersengat aliran listrik saat mendirikan tenda pernikahan di Kabupaten Bekasi . Korban tewas diduga akibat lalai saat akan memasang instalasi listrik.

"Kejadian tadi siang, Kamis (4/5/2023) sekitar pukul 12.30 WIB," ujar Kapolsek Cabangbungin AKP Wisnu Wardono di Kabupaten Bekasi, Kamis (4/5/2023).

Wisnu mengatakan, awalnya korban hendak memasang instalasi listrik untuk dekorasi tenda pernikahan di kediaman seorang warga di Kampung Batujaya, Desa Lenggahjaya, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi.

"Jadi korban tersengat arus listrik pada saat memasang fiting lampu hingga dia (korban) kesetrum," ungkapnya.



Setelah olah TKP, Wisnu juga menduga korban akibat lalai tidak mengecek arus listrik dari sumber listrik yang mengalir ke instalasi tenda yang belum dimatikan.

Korban sempat di bawa ke Puskesmas Cabangbungin untuk mendapatkan pertolongan pertama. Namun, nahas pihak Puskesmas menyatakan Korban sudah meninggal dunia.

"Kemudian, korban di bawa ke rumah duka dan di serahkan ke pihak keluarganya di Dusun Tambun, Desa Karyamakmur, Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang," ungkapnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)