Nenek 63 Tahun Tewas Tersengat Aliran Listrik di Cilangkap

Senin, 20 Juli 2020 - 21:45 WIB
loading...
Nenek 63 Tahun Tewas Tersengat Aliran Listrik di Cilangkap
Petugas saat melakukan olah TKP di rumah korban. Foto: SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Seorang warga yang sudah lanjut usia (lansia) ditemukan meregang nyawa di kediamannya Jalan Sepakat III RT 08/RW 01, Kelurahan Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (20/7/2020) sekitar pukul 10.30 WIB. Korban bernama Simih (63), diduga meninggal dunia karena tersengat aliran listrik .

Kanit Reskrim Polsek Cipayung AKP Tri Sambodo mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang merupakan tetangga Simih.
P
"Tetangganya datang untuk memastikan persiapan rumah korban yang akan dijadikan tempat pengajian rutin setiap hari Senin," kata Tri saat dikonfirmasi. (Baca juga: Pemborong Mangga Tewas Tersengat Listrik Tegangan Tinggi )

Tetangga korban, Jimih (76), orang yang pertama kali menemukan jasad Simih menjelaskan, korban ditemukan dalam keadaan tergeletak menindih kabel stop kontak. Temuan itu kemudian dilaporkan warga ke SPKT Polsek Cipayung dan petugas langsung datang melakukan olah TKP.

Hasil olah TKP dan pemeriksaan tim identifikasi, korban diduga meninggal karena tersengat aliran listrik . Tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.

Setelah olah TKP selesai, Tri menawarkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan autopsi guna memastikan penyebab kematian Simih. Namun pihak keluarga menolaknya.

"Keluarga korban membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi dan menerima musibah ini dengan ikhlas," ucapnya. (Baca juga: Besok, 1.000 Pekerja Karaoke dan Terapis Pijat Akan Geruduk Balai Kota DKI)
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3966 seconds (0.1#10.140)