Viral Pria Masuk Kamar Wanita Tanpa Izin di Bogor, Polisi Bilang Gini

Rabu, 03 Mei 2023 - 15:31 WIB
loading...
Viral Pria Masuk Kamar Wanita Tanpa Izin di Bogor, Polisi Bilang Gini
Aksi seorang pria yang masuk ke dalam kamar wanita tanpa ijin di wilayah Cileungsi, Kabupaten Bogor. Foto/Ilustrasi
A A A
BOGOR - Viral di media sosial aksi seorang pria yang masuk ke dalam kamar wanita tanpa izin di wilayah Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Kasus ini telah diselesaikan polisi secara kekeluargaan.

Aksi pelaku diketahui korban yang saat hendak menutup pintu. Korban dikejutkan dengan keberadaan pelaku yang telah berada di depan pintu kamar.



Ketika ditanya oleh keluarga korban dan warga pelaku hanya terdiam. Aksi pria tersebut sempat membuat kesal karena tidak menyebutkan maksud dan tujuan mengikuti korban hingga ke dalam kamar.

Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen yang mengatakan sudah mendatangi lokasi setelah videonya viral di media sosial. Dilakukan musyawarah antara pihak korban dengan pihak pelaku.



”Yang mana dari musyawarah tersebut kedua belah pihak bersepakat untuk menyelesaikan kejadian tersebut secara kekeluragaan dan telah saling memaafkan satu sama lain,” kata Zulkarnaen dalam keterangannya, Rabu (3/5/2023).

Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, pelaku sering bersikap melamun dan linglung setelah ditinggal oleh sang ayah meninggal dunia. ”Dan mengira korban seperti pacarnya,” tutup Zulkarnaen.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)