Ini Kronologi Video Asusila Siswi SMP di Bogor Beredar di Medsos

Sabtu, 02 April 2022 - 04:08 WIB
loading...
Ini Kronologi Video Asusila Siswi SMP di Bogor Beredar di Medsos
Polisi masih memburu pria penyebar video syur siswi SMP berinisial DL (17), warga Citereup, Kabupaten Bogor. Foto/istimewa
A A A
BOGOR - Polisi masih memburu pria penyebar video syur siswi SMP berinisial DL (17), warga Citereup, Kabupaten Bogor. Pria tersebut adalah mantan kekasihnya yang dikenal melalui media sosial.

Kapolsek Citereup Kompol Eka Candra Mulyana mengatakan dari hasil pemeriksaan DL sempat menjalin hubungan dengan seorang pria sejak September 2021. Dalam perjalanannya, DL mengaku hanya berhubungan melalui WhatsApp. "Suatu saat pacarnya minta DL membuat video bugil," kata Eka dalam keterangannya, Jumat (1/4/2022).

Pria itu mengancam akan menyantet keluarga DL apabila keinginannya tidak terpenuhi. Karena takut, siswi itu akhirnya menuruti keinginan sang kekasih.



"Sekitar bulan Oktober, DL ini ingin menyudahi hubungan dengan pacarnya ini dengan cara tidak meresponnya lagi. Namun lagi-lagi korban mendapatkan ancaman bahwa video yang pernah dikirim kepadanya akan diviralkan," ungkapnya.



Hingga akhirnya, pada Maret 2022 video syur DL tersebar di media sosial. Dari situlah, diketahui video tidak senonoh yang menghebohkan warga Citereup itu disebar oleh mantan kekasihnya tersebut.

"Atas kejadian ini kami masih terus melakukan penyelidikan terhadap penyebar video syur yang tak lain adalah pacar dari pelaku video syur DL," tutupnya.

Sebelumnya, media sosial dihebohkan dengan beredarnya video syur yang diduga diperankan oleh siswi SMP di wilayah Citereup, Kabupaten Bogor.

Dalam video berdurasi 1 menit 18 detik itu, terlihat wanita muda tanpa busana sedang merekam dirinya di sebuah ruangan. Tanpa sungkan, wanita tersebut berlenggak-lenggok seorang diri di depan layar.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)