Viral Video Syur di Citeureup Bogor, Pemerannya Anak SMP

Jum'at, 01 April 2022 - 20:59 WIB
loading...
Viral Video Syur di Citeureup Bogor, Pemerannya Anak SMP
Sebuh video syur viral di Citeureup Kabupaten Bogor yang diperankan oleh seorang siswi SMP. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Polisi memastikan pemeran wanita dalam sebuah video syur yang sempat beredar viral di media sosial warga Citeureup, Kabupaten Bogor. Wanita tersebut rupanya masih duduk di bangku SMP.

”Iya (warga) Citeureup, masih SMP,” kata Kapolsek Citeureup Kompol Eka Candra, Jumat (1/4/2022).

Dari hasil pemeriksaan, video syur itu dibuat atas permintaan pacarnya yang dikenal dari media sosial. Diduga, video sengaja disebar oleh sang pacar. ”Katanya disuruh pacarnya, ada pemaksaan dikit,” ujarnya.

Saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mencari keberadaan pacar dari siswi yang menyuruh mengirim video syur tersebut.

”Prosesnya pacarnya ini kan karena hanya kenal di media sosial. Jadi belum tahu rumahnya dimana, orangnya kayak gimana masih diselidiki. Jadi motifnya sementara ini disuruh pacarnya,” tutupnya.

Sebelumnya, media sosial dihebohkan dengan beredarnya video syur yang diduga diperankan oleh siswi SMP di wilayah Citeureup, Kabupaten Bogor. Dalam video berdurasi 1 menit 18 detik itu, terlihat wanita muda tanpa busana sedang merekam dirinya di sebuah ruangan. Tanpa sungkan, wanita tersebut berlenggak-lenggok seorang diri di depan layar.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0991 seconds (0.1#10.140)