Jalur Puncak Bogor Siang Ini One Way Arah Jakarta

Sabtu, 29 April 2023 - 11:54 WIB
loading...
Jalur Puncak Bogor Siang Ini One Way Arah Jakarta
Jalur Puncak, Kabupaten Bogor, siang ini diberlakukan satu arah (one way) arah Jakarta. Kendaraan dari arah Jakarta untuk sementara tidak bisa masuk Puncak. Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Jalur Puncak , Kabupaten Bogor, siang ini diberlakukan satu arah (one way) arah Jakarta. Kendaraan dari arah Jakarta untuk sementara tidak bisa masuk Puncak.

Pantauan MNC Portal di Simpang Gadog, one way menuju Jakarta dimulai sekitar pukul 11.30 WIB. Tampak mobil patroli polisi mulai mendorong kendaraan terakhir menuju kawasan Puncak.

Setelah itu, petugas menutup jalur yang akan menuju Puncak dengan water barrier. Dengan demikian saat ini kendaraan sudah tidak bisa melintas menuju Puncak.



Diketahui, arus kendaraan munuju Puncak kembali ramai usai libur Lebaran. Hal ini dikarenakan libur panjang weekend tiga hari ke depan. Puluhan ribu wisataan sudah masuk kawasan Puncak sejak tadi malam.

"Dari pantauan kami, baik itu dari CCTV maupun yang sejak tadi malam kami siagakan, baik yang piket maupun yang siaga, memang arus ke atas tidak henti-henti dan tidak putus-putus," ujar KBO Satlantas Polres Bogor Iptu Ardian Novianto di Simpang Gadog.


Tercatat sebanyak 20.000 ribu kendaraan yang keluar dari Exit GT Ciawi menuju kawasan Puncak sejak malam hingga pagi tadi. Kendaraan yang melintas masih didominasi wisatawan yang hendak berlibur.

"Masa liburan Lebaran masih kental sekali, terkait arus wisata. Namun setelah dilihat dari kalender itu sendiri memang ini adalah long weekend, sehingga arusnya arus wisata dan barangkali memang masih dalam rangka liburan Lebaran," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1145 seconds (0.1#10.140)