Libur Lebaran, 5 Destinasi Wisata di Tangerang Dijaga Ketat Satpol PP

Senin, 24 April 2023 - 07:00 WIB
loading...
Libur Lebaran, 5 Destinasi Wisata di Tangerang Dijaga Ketat Satpol PP
Satpol PP Kabupaten Tangerang melakukan penjagaan di lima destinasi wisata saat libur lebaran. Foto: MPI/Irfan Maulana
A A A
TANGERANG - Lima destinasi wisata di Kabupaten Tangerang dijaga Satpol PP selama masa libur lebaran atau Idulfitri 1444 hijriah. Hal ini dilakukan untuk memberikan keamanan bagi pengunjung dan mencegah terjadinya gangguan ketentraman dan ketertiban umum.

Lima destinasi wisata tersebut yakni Pantai Tanjung Pasir Kecamatan Teluk Naga, Pantai Indah Kosambi (PIK) Kecamatan Kosambi, Pantai Tanjung Kait Kecamatan Mauk, Pantai Pulau Cangkir Kecamatan Kronjo, dan Keramat Solear Kecamatan Solear.

Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang Fachrul Rozi mengatakan, setidaknya ada 25 anggota yang disebar di loka destinasi wisata. Kata dia, ini adalah bentuk antisipasi terhadap gangguan yang sering terjadi di tempat wisata.



“Pengamanan ini kami lakukan sebagai upaya memberikan keamanan dan kenyamanan terhadap para pengunjung yang sedang berlibur pada tempat wisata,” kata Gachrul dalam keterangannya, Senin, (24/4/2023).

Dia pun mengimbau kepada para pengunjung untuk lebih waspada terhadap hal-hal yang dapat merugikan. Begitu pula untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Tidak hanya pada tempat destinasi wisata saja yang kami lakukan pengamanan, sampai saat ini kami masih melakukan pengamanan pada pos pantau, pengamanan serta terpadu yang berada di beberapa titik yang berada di wilayah Kabupaten Tangerang,” tuturnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3511 seconds (0.1#10.140)