Plt Wali Kota Bekasi Berharap Warga Pendatang Usai Lebaran Punya Keterampilan

Minggu, 23 April 2023 - 21:50 WIB
loading...
Plt Wali Kota Bekasi Berharap Warga Pendatang Usai Lebaran Punya Keterampilan
Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto berharap agar warga pendatang ke wilayahnya usai Lebaran 2023 punya keterampilan, inovasi, dan kreativitas. Foto/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto berharap agar warga pendatang ke wilayahnya usai Lebaran 2023 punya keterampilan, inovasi, dan kreativitas. Pesan itu disampaikannya karena setelah Hari Raya Idulfitri biasanya diikuti dengan warga pendatang baru yang menuju wilayah Kota Bekasi.

“Buat yang baru datang mudah-mudahan warga kota Bekasi pendatang baru memiliki keterampilan, daya inovasi, dan kreativitas,” kata Tri Adhianto kepada wartawan, Minggu (23/4/2023).

Menurutnya, hal itu penting agar warga pendatang juga mampu membuka lapangan kerja yang baru. Lebih jauhnya lagi untuk menghindari adanya peningkatan angka pengangguran.





“Sehingga mampu menumbuhkan lapangan kerjaan yang baru. Sehingga ikut serta membangun kota yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera, dan ihsan,” tuturnya.

Terlebih, kata dia, Kota Bekasi mempunyai potensi pasar yang luas. Sejalan dengan itu, dia berharap warga pendatang pun memiliki terobosan baru.

"Dengan potensi pasar yang 2,4 juta jiwa, saya kira ini merupakan pasar yang luar biasa. Harusnya mereka mampu mencari terobosan-terobosan baru,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1710 seconds (0.1#10.140)