Polisi Periksa 34 Saksi di Kasus Kematian Yodi Prabowo

Selasa, 21 Juli 2020 - 12:03 WIB
loading...
Polisi Periksa 34 Saksi di Kasus Kematian Yodi Prabowo
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.Foto/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya masih terus melakukan penyelidikan kasus kematian editor Metro TV , Yodi Prabowo. Sejauh ini, sudah ada 34 orang saksi yang diperiksa polisi.

"Sampai saat ini kita memeriksa empat saksi lagi. Jadi total yang sudah diperiksa ada 34 saksi," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Selasa (21/7/2020). Menurut Yusri, saksi yang sudah diperiksa itu berasal dari orang terdekat korban, rekan kerja, keluarga, dan orang yang ada di sekitar lokasi kejadian.

Namun, polisi tak menyebutkan siapa saja dari mereka yang diperiksa secara berulang guna mendapatkan keterangan tambahan."Jadi saksi yang merupakan rekan dari almarhum mengatakan dia mengetahui, dia berasumsi, kita lakukan pemeriksaan tambahan," tuturnya. (Baca: Kesaksian Dua Warga di Malam Tewasnya Yodi Prabowo)

Dia menambahkan, polisi juga bakal terus menggelar rapat kembali untuk membahas perkembangan kasus tersebut. Rapat itu membahas terkait bukti-bukti apa saja yang masih diperlukan polisi untuk mengungkap kasusnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)