Pelaku Pembunuhan Pria Bertato Joker di Cengkareng Ditangkap

Jum'at, 30 Desember 2022 - 12:01 WIB
loading...
Pelaku Pembunuhan Pria Bertato Joker di Cengkareng Ditangkap
Polres Jakarta Barat menangkap tiga pelaku pembunuhan terhadap terhadap Hendra Anggono (37). Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Barat menangkap tiga pelaku pembunuhan terhadap terhadap Hendra Anggono (37). Pria bertato Joker ini ditemukan tewas di lahan kosong West One City Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat.

"Iya sudah ditangkap pelakunya. Ada tiga orang yang diamankan," ungkap Kanit Kriminal Umum (Krimum) Polres Jakarta Barat AKP Avrilendy saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (30/12/2022).

Avrilendy mengatakan, para pelaku ditangkap di wilayah Bogor, Jawa Barat pada Kamis, 29 Desember 2022. Meski demikian, dia belum bisa menjelaskan lebih jauh terkait peran dan motif pelaku.

Sebab, para pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polsek Cengkareng."Untuk lebih detailnya bisa konfirmasi ke Polsek ya karena mereka yang melakukan pemeriksaan," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, Hendra Anggono ditemukan tewas tergeletak di lahan kosong, West One City, Jalan Daan Mogot, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat pada Senin (26/12/2022) pagi. Polisi menduga korban tewas karena dibunuh.

Polisi sudah memeriksa lima orang saksi dalam kasus ini, termasuk di antaranya anggota keluarga korban. Berdasarkan keterangan, korban diketahui telah meninggalkan rumah sejak dua bulan lalu.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1055 seconds (0.1#10.140)