8 Tanda Hubungan Anda Harus Berakhir

Senin, 18 Januari 2016 - 16:25 WIB
8 Tanda Hubungan Anda Harus Berakhir
8 Tanda Hubungan Anda Harus Berakhir
A A A
JAKARTA - Memiliki hubungan harmonis, romantis dan langgeng merupakan impian banyak orang. Sayangnya, terkadang ada banyak faktor yang menyebabkan hubungan Anda harus berakhir.

Namun, sejumlah orang kerap tidak memperhatikan hal tersebut. Bahkan, mereka kerap memaksakan hubungannya hingga merasakan sakit hati.

Padahal, salah satu tanda hubungan Anda harus berakhir adalah, pasangan yang selalu sibuk untuk memberikan kabar. Selain itu, terdapat pula beberapa tanda lainnya. Berikut ulasannya yang dilansir dari YourTango.

1. Terlalu sibuk untuk memberikan kabar
Seberapa sering si dia menghubungi Anda? Jika pasangan Anda terlalu sibuk untuk meluangkan waktunya, bahkan hanya lima menit, ini merupakan salah satu tanda hubungan Anda tidak bisa diteruskan.

2. Gengsi
Anda bisa menghubungi dia lebih dulu. Namun, terkadang ada beberapa orang yang merasa gengsi untuk menghubungi lebih dulu. Sayangnya, hubungan seperti itu tidak akan sehat.

3. Berat sebelah
Apakah dia selalu ada untuk Anda? Padahal, Anda selalu ada untuknya dan memenuhi semua keinginannya. Jika hal ini terjadi, mungkin dia bukan orang yang tepat untuk Anda.

4. Tidak saling mendukung
Selain komunikasi, dukungan juga dibutuhkan dalam suatu hubungan. Idealnya, pasangan yang baik akan mendukung hal baik yang dikerjakan pasangannya. Tidak hanya itu, mereka juga akan selalu ada disetiap Anda membutuhkannya.

5. Menyelepekan hal yang penting
Saling menghargai, merupakan hal yang harus diterapkan dalam suatu hubungan. Namun jika dia menyepelekan apa yang Anda sukai, sebaiknya pikirkan kembali hubungan Anda.

6. Tidak mengenalkan orang-orang dalam hidupnya
Untuk memperkenalkan pasangan ke orangtua, memang tidaklah mudah. Namun jika hubungan sudah berjalan bertahun-tahun, tapi Anda tidak dikenalkan, mungkin ada yang salah dengannya.

7. Selalu menyalahkan Anda
Dia selalu memegang teguh pendapatnya. Dia juga selalu menyalahkan Anda dalam segala hal.

8. Merubah diri Anda
Berubah tidaklah salah. Namun, pastikan Anda berubah menjadi lebih baik dan tetap menjadi diri sendiri.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6073 seconds (0.1#10.140)