Kunjungi Anak Yatim, PJ Gubernur Heru Beri Motivasi untuk Semangat Belajar

Jum'at, 14 April 2023 - 05:16 WIB
loading...
Kunjungi Anak Yatim, PJ Gubernur Heru Beri Motivasi untuk Semangat Belajar
Penjabat (PJ) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono usai berkantor menyempatkan diri mengunjungi Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Duren Sawit. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Penjabat (PJ) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono usai berkantor menyempatkan diri mengunjungi Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Duren Sawit. Dalam momentum itu, ia menyampaikan pesan dan memberikan motivasi kepada anak-anak panti tersebut.

"Saya berpesan agar ananda tetap semangat belajar dan tidak boleh pesimis, semoga di bulan Ramadhan ini, ibadah kita diterima oleh Allah SWT dan cita-cita ananda semua dapat terwujud kelak," ujar Heru dalam sambutannya, Kamis (13/4/2023).



Lurah Duren Sawit, Santi Nur Rifiandini mengatakan, kedatangan Heru Budi Hartono disambut baik oleh anak anak panti. Dirinya mengaku bangga lantaran pada momentum Ramadhan tahun ini, daerah nya didatangi oleh seorang pimpinan tertinggi di wilayah.

Bahkan, kata Santi, anak anak dari PSAA Duren Sawit tersebut pun nampak begitu gembira dengan kehadiran orang nomor satu di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta itu.

"Yang pasti sangat senang dan nampak Bapak pun begitu hangat bertemu anak anak serta pengurus yayasan, demikian juga anak anak sangat gembira dengan kehadiran Bapak," kata Santi.



"Ada mungkin sekitar 60-70 anak yang tadi hadir, ditambah pengurus yayasan mungkin total yang hadir 80 orang. Bapak menyampaikan pesan pesan dan motivasi kepada anak anak untuk semangat belajar," lanjutnya.

Diketahui, dalam kegiatan tersebut Heru Budi Hartono disambut oleh sejumlah aparat pemerintahan setempat. Heru pun sempat ikut magriban dan terlihat memberikan santunan kepada anak anak di panti tersebut.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3778 seconds (0.1#10.140)