Dijenguk Pedangdut Inul Daratista, D Tersenyum Bareng Adam Suseno

Minggu, 09 April 2023 - 14:10 WIB
loading...
Dijenguk Pedangdut Inul Daratista, D Tersenyum Bareng Adam Suseno
Pedangdut Inul Daratista bersama Adam Suseno menjenguk D di RS Mayapada, Setiabudi, Jakarta Selatan. Foto/Twitter @daratista_inul
A A A
JAKARTA - Anak Pengurus Pusat GP Ansor, D (17) hingga saat ini masih menjalani perawatan di RS Mayapada, Setiabudi, Jakarta Selatan usai dianiaya secara brutal Mario Dandy. Saat ini, D telah menunjukkan perkembangan kesehatan yang semakin membaik.

Pada Minggu, 9 April 2023, pedangdut Inul Daratista mengunggah video singkat di akun Twitter miliknya @daratista_inul, yang menampilkan video tengah menjenguk D di RS Mayapada.

Inul datang bersama suaminya, Adam Suseno untuk melihat perkembangan kondisi David saat ini.



Tampak Inul mengenakan kaus warna putih dan suaminya, Adam mengenakan kemeja bermotif. Keduanya tampak berkomunikasi dengan D yang menunjukkan respons tersenyum pada Inul dan suaminya.



Bahkan, D tampak menyatakan keinginannya saat ditanya mau tidaknya dia dipeluk oleh suami Inul, yang mana D menjawab mau, Adam lantas menempelkan keningnya pada kening D. Alhasil, D tampak tersenyum mengekspresikan rasa senangnya itu.

”Alhamdulillah, Masyaa Allah D kesayangan kita semua sehat makin sehat, tante Inul dan om Adam senang bisa peluk hari ini,” tulis Inul dalam postingannya, Minggu (9/4/2023).
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)