LBH GP Ansor: Kabar Kondisi David Menurun Hoaks, Masih Sama Kayak Kemarin

Jum'at, 24 Februari 2023 - 17:18 WIB
loading...
LBH GP Ansor: Kabar Kondisi David Menurun Hoaks, Masih Sama Kayak Kemarin
Ketua Umum GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas menjenguk David di RS Medika Permata Hijau. Korban penganiayaan Mario, anak pejabat Pajak itu kemudian dirujuk ke RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan. Foto: Twitter @YaqutCQoumas
A A A
JAKARTA - Kondisi Crystalino David Ozora yang menjadi korban penganiayaan anak pejabat Ditjen Pajak, Mario Dandy Satrio tidak menurun. Kabar David di media sosial yang menyatakan kondisi David menurun, hoaks .

"Iya itu hoaks. Saya juga lihat di sosmed dibilang katanya menurun, mohon doanya , nggak belum. Bukan begitu, kondisinya masih sama kayak kemarin. Nanti kita rilis kok," ujar pengacara LBH GP Ansor M Hamzah, Jumat (24/2/2023).
Baca juga: 5 Fakta di Balik Penganiayaan Mario Dandy Satrio kepada David, Motif Asmara?

Anak pengurus GP Ansor Jonathan Latumahina itu masih terbaring di ruang ICU RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan.

Di rumah sakit, David didampingi keluarganya. Dia meminta doa agar kondisi David bisa pulih.

Polisi sebelumnya menyebutkan kondisi David sudah sadar dari koma. Namun, David masih harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

"Sudah sadarkan diri, tapi masih perlu menjalani serangkaian perawatan medis," ujar Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi, Kamis (23/2/2023).

Berdasarkan video yang beredar, David mengalami sejumlah pukulan hingga tendangan. David sudah lima hari terbaring di rumah sakit akibat dianiaya Mario.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1440 seconds (0.1#10.140)