Perindo Santuni Anak Yatim di Sukaraja Bogor, Tokoh Agama: Semoga Berkah dan Bermanfaat

Sabtu, 08 April 2023 - 22:39 WIB
loading...
Perindo Santuni Anak Yatim di Sukaraja Bogor, Tokoh Agama: Semoga Berkah dan Bermanfaat
Ketua DKM Musala Al-Khoiriyyah, Desa Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Ustaz Ismail. Foto: MPI/Putra
A A A
BOGOR - Warga Kampung Bojong Jengkol, RT 03/RW 05, Desa Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, berterima kasih atas kehadiran Partai Perindo dalam acara berbuka puasa bersama dan santunan anak yatim. Partai Perindo dinilai telah memberikan manfaat.

"Ribuan terima kasih kepada bapak Muhyidin berserta Bapak Tama yang telah memberikan bantuan kepada kami, khususnya untuk anak-anak yatim kami yang memang sangat memerlukan bantuan, baik itu kesehatan dan juga pendidikannya," kata Ketua DKM Musala Al-Khoiriyyah, Desa Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor,
Ustaz Ismail, Sabtu (8/4/2023).



Dia berharap apa yang dilakukan oleh Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024, dapat memberikan keberkahan dan manfaat lebih kepada masyarakat.

"Harapan kami selaku pengurus DKM Musala Al-Khoiriyyah, mudah-mudahan apa yang dicita-citakan oleh bapak Muhyiddin dan juga bapak Tama dapat diijabah oleh Allah SWT, senantiasa diberikan kesehatan kekuatan lahir batin," ungkapnya.

Senada, salah satu pemuda setempat, Bagus, juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran Partai Perindo di wilayahnya. Partai Perindo dikenalnya sebagai partai milenial yang memberikan manfaat ke masyarakat.

"Bagi kami Partai Perindo sudah sangat milenial banget. Bagi kami Partai Perindo sudah membantu warga-warga di sekitar Bojong Jengkol ini. Sangat baik membantu dalam acara santunan dan memerikahkan acara ini," tutur Bagus.



Wakil Ketua Bidang Pembinaan UMKM DPP Pemuda Perindo Muhyiddin dalam kesempatan itu mengatakan, kegiatan Partai Perindo itu adalah bentuk aksi nyata kepada masyarakat. Partai Perindo ingin hadir langsung untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Tujuan kami ini adalah aksi nyata kami Partai Perindo untuk langsung ke lapangan memberikan kegiatan yang berdampak langsung nyata, untuk memberikan manfaat yang nyata juga kepada masyarakat. Khususnya di wilayah kita (kader Partai Perindo) masing-masing," ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1940 seconds (0.1#10.140)