Perindo Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim di Sukaraja Bogor, Tama Langkun: Bukti Kita Dekat dengan Masyarakat

Sabtu, 08 April 2023 - 22:03 WIB
loading...
Perindo Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim di Sukaraja Bogor, Tama Langkun: Bukti Kita Dekat dengan Masyarakat
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum dan HAM Tama Langkun. Foto: MPI/Putra
A A A
BOGOR - Partai Perindo terus melakukan upaya mendekatkan diri kepada masyarakat. Salah satunya dengan mengadakan buka puasa bersama sekaligus santunan anak yatim di Musala Al-Khoiriyyah, Desa Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Sabtu (8/4/2023).

"Jadi memang kami dari Partai Perindo bersama dengan teman-teman DPP Pemuda Perindo mengadakan buka puasa bersama dan santunan anak yatim. Ini sebetulnya upaya dari kami untuk memperkenalkan Partai Perindo kepada masyarakat. Juga bagian sosialisasi bagi masyarakat yang harapannya kita juga dikenal masyarakat," kata Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum dan HAM Tama Langkun.


Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu juga mempunyai berbagai kegiatan untuk masyarakat lainnya khususnya selama bulan suci Ramadan ini.

"Momentum di bulan Ramadan memang Perindo dengan berbagai macam anggotanya, baik dari DPP, baik dari sayap-sayap, sedang rutin, ada banyak agenda. Ada yang bagi gerobak, ada buka puasa bersama, dan lain-lain. Hari ini kita buka puasa bersama dengan anak yatim di Sukaraja," ungkapnya.

Kehadiran Partai Perindo diharapkan dapat memberikan dampak postif untuk masyarakat. Sehingga, tujuan untuk mendekatkan masyarakat Indonesia kepada kesejahteraan dapat terwujud.

"Kami dari Partai Perindo sebisa mungkin akan terus mendekatkan diri kepada masyarakat yang intinya adalah kita tetap mengusung platform-platform yang harapannya masyarakat bisa dekat dengan kesejahteraan. Tadi kita mengafirmasi orang-orang yang enggak mampu, yang butuh santunan agar dia berdayaguna. Dia kemudian bisa menjadi bagian masyarakat yang sejahtera," tutupnya
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)