Kebakaran Hebat Landa Pabrik di Gunung Putri Bogor

Senin, 20 Mei 2024 - 14:54 WIB
loading...
Kebakaran Hebat Landa...
Kebakaran melanda salah satu pabrik di wilayah Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (20/5/2024). FOTO/TANGKAPAN LAYAR
A A A
BOGOR - Kebakaran melanda salah satu pabrik di wilayah Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (20/5/2024). Saat ini petugas damkar masih berupaya memadamkan api yang berkobar.

Dalam video yang dilihat MNC Portal, tampak kepulan asap hitam pekat membumbung tinggi dari dalam satu pabrik. Terlihat sejumlah warga di lokasi keluar untuk melihat kepulan asap tersebut.

Terpisah, Komandan Regu (Danru) Damkar Sektor Gunung Putri Eko mengatakan pihaknya sudah menerima informasi tersebut melalui Call Center.

"Tadi siang infonya (kebakaran) masuk, masuk melalui Call Center. Kayaknya belum selesai penanganan soalnya belum ada info resminya," kata Eko dikonfirmasi wartawan, Senin (20/5/2024).

Saat ini, petugas pemadam kebakaran dari berbagai sektor diterjunkan ke lokasi kejadian. Belum diketahui secara pasti kronologi, objek yang terbakar maupun yang lainnya karena masih dalam penanganan.

"Kurang lebih ada 7-8 unit kalau nggak salah," katanya.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1432 seconds (0.1#10.140)