Kenakan Sweater Putih, AG Kekasih Mario Dandy Bersiap Dengarkan Tuntutan Jaksa

Rabu, 05 April 2023 - 14:30 WIB
loading...
Kenakan Sweater Putih, AG Kekasih Mario Dandy Bersiap Dengarkan Tuntutan Jaksa
AG kekasih Mario Dandy Satriyo tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk mendengarkan tuntutan dari JPU. Foto/MPI/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - AG kekasih Mario Dandy Satriyo tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk mendengarkan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU). AG merupakan anak berkonflik dengan hukum terkait kasus penganiayaan terhadap D.

Berdasarkan pantauan, AG tiba di Gedung PN Jakarta Selatan menggunakan mobil Kejari Jakarta Selatan pada Rabu (5/4/2023) siang. AG mengenakan sweater berwarna putih, masker, dan menutupi kepalanya dengan tutup sweaternya.

Di bawah penjagaan ketat Polwan dan petugas Kejaksaan serta LPKS, AG dibawa ke tempat tahanan dan menjalani persidangannya.


Adapun persidangan anak AG itu digelar di Ruang sidang 7 PN Jakarta Selatan, yang menjadi tempat khusus persidangan anak.

Persidangan anak AG beragendakan tuntutan dari Jaksa itu tetap digelar secara tertutup. Mengikuti peraturan Sistem Peradilan Pidana Anak.

Meski begitu, pada persidangan anak AG beragendakan putusan bisa digelar secara terbuka bergantung putusan dari hakim. Namun, pada sidang beragendakan putusan nanti saat digelar secara terbuka, anak AG selaku terdakwa bisa tak menghadiri persidangannya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1724 seconds (0.1#10.140)