Jadi Saksi Sidang AG Pacar Mario Dandy, APA Tepis Jadi Pembisik

Selasa, 04 April 2023 - 12:49 WIB
loading...
Jadi Saksi Sidang AG Pacar Mario Dandy, APA Tepis Jadi Pembisik
Bersama kuasa hukum, APA melaporkan Mario Dandy, Shane, dan AG ke Polda Metro Jaya terkait pencemaran nama baik. Foto/MPI/Riyan Rizki Roshali
A A A
JAKARTA - Mantan pacar Mario Dandy, Anastasia Pretya Amanda (APA) turut menjadi saksi dalam sidang perkara anak AG di kasus dugaan penganiayaan korban D. APA menjelaskan kalau dia bukanlah pembisik sebagaimana dituduhkan padanya.

”Oh sudah, seperti yang sudah di BAP kok bahwa Amanda tidak sebagai pembisiknya pada pertemuan tanggal 7 tidak seperti dalam BAP saja sama seperti statement yang semula tidak berubah,” ujar pengacara APA, Enita Adyalaksmita, Selasa (4/4/2023).



Menurut dia APA telah memberikan keterangan di sidang perkara AG itu, yang mana APA menjawa semua pertanyaan yang diajukan oleh Jaksa, hakim, dan pengacara AG. APA diperiksa sebagai saksi di sidang perkara AG itu selama 1 jam lamanya.



”Ya seperti biasalah, pertanyaannya menyangkut ini, itu saja keterangannya di BAP. Enggak (bertemu Mario), kan langsung datang langsung berikan keterangan, satu-satu juga, gantian kesaksiannya,” tuturnya.



Dia menambahkan, APA menjawab semua pertanyaan dengan lancar dan baik. Diharapkan keterangan kliennya itu bisa membantu dalam membuat terang perkara AG yakni pacar dari tersangka Mario Dandy.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1128 seconds (0.1#10.140)