Mario Dandy dan Shane Bakal Jadi Saksi di Sidang AG Hari Ini

Selasa, 04 April 2023 - 09:31 WIB
loading...
Mario Dandy dan Shane Bakal Jadi Saksi di Sidang AG Hari Ini
Mario Dandy Satriyo MDS (20), saat dipamerkan polisi sebagai tersangka penganiayaan D di Mapolres Jakarta Selatan. Foto: MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Anak AG kembali menjalani sidang dugaan kasus penganiayaan putra pengurus GP Ansor berinisial D (17), beragendakan pemeriksaan saksi , Selasa (4/4/2023). Adapun saksi yang akan diperiksa di antaranya yakni Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas.

"Kami siapkan saksi dan ahli dalam persidangan kali ini," ujar pengacara AG, Mangatta Tonding Allo kepada wartawan, Selasa (4/4/2033).

Menurutnya, kliennya selalu siap menjalani persidangan dan bakal selalu kooperatif, termasuk pada pemeriksaan saksi kali ini. Pihaknya juga tak mempersoalkan tentang penolakan eksepsi yang diajukannya itu.



Adapun agenda pemeriksaan saksi kali ini, dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) telah menyiapkan 10 orang saksi dan empat orang ahli. Dua saksi di antaranya merupakan Mario Dandy dan Shane yang dihadirkan secara langsung.

Mario Dandy dan Shane dihadirkan Jaksa sebagai saksi dalam perkara anak AG. Pada sidang sebelumnya, Jaksa menghadirkan 5 orang saksi, dua diantaranya ayah David, Jonathan L dan Paman David, Rustam Hatala.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1114 seconds (0.1#10.140)