Hari Ini Polisi Gelar Perkara Kecelakaan yang Tewaskan Pelajar di Ragunan

Selasa, 04 April 2023 - 06:44 WIB
loading...
Hari Ini Polisi Gelar Perkara Kecelakaan yang Tewaskan Pelajar di Ragunan
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, gelar perkara akan dilakukan pada Selasa 4 April 2023. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya akan melakukan gelar perkara kecelakaan lalu lintas yang menewaskan pelajar SMA berinisial MS di Ragunan, Jakarta Selatan. Diduga pengemudi mobil Mercy berinisial MMI yang menabrak korban merupakan anak dari salah satu petinggi di Polda.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, gelar perkara akan dilakukan pada Selasa 4 April 2023. "Gelar perkara dilakukan untuk menentukan peristiwa itu perlu atau tidaknya naik ke proses penyidikan,” kata Trunoyudo kepada wartawan, Senin 3 April 2023.

Menurut Trunoyudo, kepolisian telah meminta keterangan dari 10 saksi terkait kecelakaan yang terjadi pada Minggu 12 Maret 2023.

Sebelumnya,pelajar SMA berinisial S tewas setelah terlibat kecelakan dengan mobil Mercedes Benz di perempatan lampu merah Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. MMI yang mengemudikan mobil tersebut diduga merupakan anak dari petinggi Polri di salah satu Polda.

Berdasarkan kronologi dari kakak korban S, N menuturkan, kejadian bermula ketika S dari arah Cilandak menuju arah pulang. Saat itu sang adik dibonceng motor oleh temannya B.

Di perempatan traffic light Ragunan, mobil Mercedes Benz yang dikendara oleh MMI menghantam sepeda motor S dan B.“Mobil Mercy itu kecepatannya kencang dari arah Mampang,” kata N kepada MNC Portal Indonesia, Jumat 31 Maret 2023.

Berdasarkan keterangan dari rekan S, mobil Mercy tersebut berusaha untuk melarikan diri. Namun, usaha untuk kabur itu berhasil digagalkan oleh rekan-rekan S yang mengejarnya.

N dan keluargan melihat ada beberapa kejanggalan pada kejadian yang menimpa adiknya itu. Kejanggalan pertama yaitu pelaku atau pengendara mobil berinisial MMI hingga kini tidak ditahan.



Berdasarkan informasi yang diterima N, diduga pelaku merupakan anak polisi yang berdinas di Nusa Tenggara Barat (NTB).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1710 seconds (0.1#10.140)