Akan Jadi Saksi di Persidangan AG, Pengacara: Shane Siap Kooperatif

Selasa, 04 April 2023 - 02:35 WIB
loading...
Akan Jadi Saksi di Persidangan AG, Pengacara: Shane Siap Kooperatif
Shane Lukas salah satu tersangka penganiayaan terhadap D akan menjadi saksi dalam persidangan AG kekasih Mario Dandy Satriyo. Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Shane Lukas salah satu tersangka penganiayaan terhadap D akan menjadi saksi dalam persidangan AG kekasih Mario Dandy Satriyo , Selasa (4/4/2023). Shane memastikan akan memberikan keterangan sesuai yang diketahuinya.

Kuasa hukum Shane Lukas, Happy Sihombing mengatakan, Shane akan menjadi saksi dalam sidang yang akan digelar di PN Jakarta Selatan pada Selasa, 4 April 2023.

“Iya hadir, sudah siap. Shane akan memberikan keterangan sesuai yang dia ketahui," kata Happy Sihombing kepada wartawan, Senin (3/4/2023). Happy menuturkan, Shane akan bersikap kooperatif selama persidangan.


“Dia akan menyampaikan apa yang dia ketahui, apa yang dia alami, dan apa yang dia lakukan. Dia sudah siap besok menyampaikan,” tuturnya.

Sebelumnya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) bakal menghadirkan 10 orang saksi dan empat saksi ahli dalam perkara AG.

"Agenda besok adalah pemeriksaan saksi, ahli. Mario dan Shane kita hadirkan sebagai saksi di persidangan Selasa, 4 April 2023," ujar Kasi Intel Kejari Jakarta Selatan Reza Prasetyo Handono kepada wartawan, Senin (3/4/2023).

Menurutnya, pada persidangan beragendakan putusan sela atas eksepsi pengacara AG kali ini, ada lima orang saksi yang diperiksa, termasuk keluarga D. Besok bakal ada 10 orang saksi dan empat ahli yang dihadirkan, rinciannya 10 saksi termasuk dua di antaranya Mario Dandy yang juga pacar AG dan Shane serta empat ahli.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)