Kronologi Pelajar SMP Tewas Tergilas Truk Kontainer di Ring Road Cengkareng

Senin, 03 April 2023 - 20:12 WIB
loading...
Kronologi Pelajar SMP Tewas Tergilas Truk Kontainer di Ring Road Cengkareng
Seorang pelajar SMP berinisial MA (14), tewas setelah terjatuh lalu tergilas truk kontainer di ruas jalan Ringroad, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (3/4/2023) sore. Foto: MPI/DImas Choirul
A A A
JAKARTA - Seorang pelajar SMP berinisial MA (14), tewas setelah terjatuh lalu tergilas truk kontainer di ruas jalan Ringroad, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (3/4/2023) sore. Korban tewas dengan kondisi luka parah di bagian kepala.

Kanit Gakkum Polres Metro Jakarta Barat AKP Agus Suwito mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Saat itu, truk kontainer yang dikemudikan AR melaju dari arah Selatan menuju Utara di Jalan Outer Ring Road, Rawa Buaya, Cengkareng.



"Tepat di dekat rumah makan Mie Aceh ada empat orang anak yang naik ke atas mobil, salah satu penumpang (korban MA) terjatuh kemudian terlindas roda tengah kanan kendaraan (kontainer)," jelas Agus.

Agus menyebut korban mengalami luka parah di bagian kepala sehingga tewas seketika di lokasi kejadian. Korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang.



Sementara pengemudi kontainer berikut kendaraannya saat ini telah dibawa ke Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat untuk dimintai keterangan.



Peristiwa itu sempat membuat geger warga dan pengendara yang melintas. Saksi mata driver ojol, Yanwar, mengatakan, korban terjatuh usai membajak mobil truk bersama temannya.

Korban kemudian tewas setelah terlindas kontainer. "Bukan kecelakaan, kronologinya dia nge-BM (bajak mobil) kontainer, terus jatuh," katanya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2065 seconds (0.1#10.140)