Cegat Truk Kontainer Ingin Nebeng, Pelajar di Bekasi Tewas Terlindas

Jum'at, 20 Januari 2023 - 11:16 WIB
loading...
Cegat Truk Kontainer Ingin Nebeng, Pelajar di Bekasi Tewas Terlindas
Seorang pelajar di Kota Bekasi berinisial RF (17), tewas terlindas truk kontainer usai berusaha menghentikan truk tersebut untuk nebeng. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Seorang pelajar di Kota Bekasi berinisial RF (17), tewas terlindas truk kontainer di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Pelajar tersebut tewas terlindas saat berusaha menghentikan truk tersebut untuk nebeng.

Kanit Gakkum Polres Metro Bekasi Kota Iptu Dwi Budi mengatakan, peristiwa terjadi pada Jumat (20/1) dini hari. Kejadian ini bermula ketika sejumlah pelajar ingin menumpang truk.



“Korban bersama teman-temannya sedang mencegat truk kontainer yang sedang berjalan kencang,” kata Dwi ketika dikonfirmasi, Jumat (20/1/2023).



Nahas, dari sejumlah pelajar yang berusaha mencegat truk, hanya RF yang tidak bisa menghindar. Akibatnya RF meninggal dunia di lokasi.



Polisi belum dapat mengidentifikasi truk tersebut. Sementara korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1911 seconds (0.1#10.140)