Polisi Buru Perampas Motor yang Tuduh Korbannya Pelaku Penganiayaan

Jum'at, 31 Maret 2023 - 17:13 WIB
loading...
Polisi Buru Perampas Motor yang Tuduh Korbannya Pelaku Penganiayaan
Polres Metro Bekasi Kota memburu pelaku perampasan motor yang beraksi di kawasan Alun-Alun M Hasibuan, Kota Bekasi. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BEKASI - Polres Metro Bekasi Kota memburu pelaku perampasan motor yang beraksi di kawasan Alun-Alun M Hasibuan, Kota Bekasi. Pelaku bermodus menuduh korban sebagai pelaku penganiayaan .

“Kami sudah menerima laporan dari kasus perampasan motor yang terjadi dan kami akan mendalami,” ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari, Jumat (31/3/2023).

Polisi segera mencari saksi di sekitar lokasi kejadian. Pihaknya membuka kemungkinan untuk melakukan pengecekan CCTV untuk mencari barang bukti.
Baca juga: Pemuda di Tangerang Jadi Korban Perampasan Motor, Pelaku Ngaku Debt Collector

Dia mengimbau warga yang menemukan kasus serupa agar melaporkan ke pihak kepolisian. Hal itu untuk meminimalisir tindak pidana kejahatan.

"Apabila ada seseorang yang tidak dikenal dan warga merasa tidak pernah berbuat jahat, segera langsung ajak orang yang menuduh untuk diselesaikan di kantor polisi," ucap Erna.

Anggi Tiara Putri (24) merupakan korban dari kasus tersebut. Saat itu, dia tengah berada di kawasan Alun-Alun M Hasibuan Kota Bekasi untuk mencari makan.

Dia tiba-tiba dihampiri sejumlah orang tak dikenal dan langsung menuduhnya melakukan perbuatan penganiayaan terhadap adik dari orang tak dikenal tersebut. Padahal, dia tak mengetahui peristiwa penganiayaan.

"Saya bingung. Dia (pelaku) cerita bahwa adiknya dikeroyok oleh orang, ngakunya ada tiga motor PCX dan Vespa kemudian pelat belakangnya E," ujar Anggi, Kamis (30/3/2023).
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1732 seconds (0.1#10.140)