Tega! Ayah Setubuhi Anak Tiri hingga Melahirkan Sendiri di Kamar Mandi

Jum'at, 31 Maret 2023 - 02:05 WIB
loading...
A A A
Cukup lama A berada di dalam kamar mandi. Aminah tak mengetahui jika saat itu anaknya tengah menjalani proses persalinan sendiri.

Ketika terdengar suara tangisan bayi. Pelaku yang berada di ruang tengah langsung datang menghampiri korban di kamar mandi. Sedangkan korban, mendatangi ibunya untuk mengakui bahwa dirinya telah melewati persalinan.

"Waktu itu ada suami saya masih di ruang tengah. Terus kayaknya pas sudah lahiran, suami saya nyamperin masuk ke kamar mandi, anak saya keluar manggil saya. Dia terus bilang ke saya, ‘keajaiban, A sudah melahirkan anak sendirian di bawah kloset, di bawah undakan'. Lah saya kaget kan dia bilang begitu, setahu saya dia enggak hamil," tuturnya.

Aminah langsung pergi ke kamar mandi. Saat itu, AP terlihat sudah menggendong bayi berjenis kelamin perempuan yang diduga sudah tak bernyawa.

"Masih ada suara bayinya, yang urus kan suami saya, saya syok, saya ke kamar mandi, terus langsung keluar enggak lihat lagi. Bayinya ternyata meninggal. Tapi saya enggak tahu itu dibunuh atau enggak. Tapi kata suami saya, dipukul, dianiaya lah gitu," tutur Aminah.

Ia kemudian bertanya kepada A terkait sosok yang menodai kehormatan anaknya. A kemudian mengakui bahwa AP yang telah menyetubuhinya.

Meski begitu, A mengaku tak ada ancaman yang dilontarkan oleh AP untuk menutupi perbuatan bejatnya.

"Saya tanya, kenapa enggak bilang dari dulu? Kata anak saya dibilangin sama pelaku, kalau dia dipenjara, nanti korban sama saya sendiri yang malu. Sering dikasih duit lebih banyak. Kemauan diturutin terus, mau dibeliin HP segala macam. Mungkin maksudnya biar anak saya enggak ngomong kali," terangnya.

Polres Metro Bekasi telah melakukan proses autopsi dengan cara membongkar makam bayi yang terletak tak jauh dari rumah korban.

Berdasarkan hasil interogasi, AP mengaku telah berkali-kali menyetubuhi anak tirinya sejak 2022. Hingga kini, polisi masih menunggu hasil autopsi guna mengetahui secara pasti penyebab kematian bayi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1825 seconds (0.1#10.140)