Usai Membunuh Anak Tiri, Cece Ancam Habisi Nyawa Istri

Jum'at, 17 Juli 2020 - 19:13 WIB
loading...
Usai Membunuh Anak Tiri, Cece Ancam Habisi Nyawa Istri
Setelah membunuh anak tirinya, Cece Suhandi juga mengancam membunuh istri bila memberitahu peristiwa tersebut.Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Usai melakukan pembunuhan kepada anak tirinya , Cece Suhandi langsung melarikan diri ke Bogor, Jawa Barat. Dalam pelariannya, Cece mengancam akan membunuh sang istri SAP (19) jika memberitahukan perbuatannya tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Cakung AKP Tom Sirait mengatakan, guna memuluskan pelariannya ke Bogor Cece mengancam istrinya sendiri, SAP (19)."Pelaku mengancam membunuh kalau sampai ibunya (SAP) menceritakan perbuatannya. Sekarang kondisinya sedikit stres," kata Tom saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Jumat (17/7/2020).

Sang istri yang mengetahui perbuatan suaminya itu tak berani melaporkan kejadian pembunuhan itu lantaran takut karena sering diancam oleh pelaku. Saat Cece membunuh anaknya pada Senin, 6 Juli 2020 hingga jasad Abdullah ditemukan warga pada (7/7/2020), SAP tak berani melapor. (Baca: Bayi 2 Tahun Itu Dibunuh Ayah Tiri karena Sering Menangis)

"Hasil penyidikan sejauh ini kita tidak menemukan bukti dan fakta ibunya terlibat penganiayaan yang dilakukan pelaku. Tapi kita masih gali lagi," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)