Tega! Ayah Setubuhi Anak Tiri hingga Melahirkan Sendiri di Kamar Mandi

Jum'at, 31 Maret 2023 - 02:05 WIB
loading...
Tega! Ayah Setubuhi Anak Tiri hingga Melahirkan Sendiri di Kamar Mandi
Proses autopsi bayi hasil hubungan gelap ayah dengan anak tirinya di Kabuaten Bekasi. Kini kasusnya tengah ditangani pihak kepolisian. Foto: MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Seorang siswi kelas 3 SMA berinisial A (18), disetubuhi ayah tirinya AP (40), hingga melahirkan di Kampung Pulo Rengas, Desa Sindang Jaya, Kecamatan Cabang Bungin, Kabupaten Bekasi . Pelaku telah menyetubuhi anak tirinya itu sudah berkali-kali sejak setahun terakhir.

Perbuatan tersebut dilakukan pelaku saat istrinya atau ibu A sedang tidak ada di rumah kontrakannya. Ibu kandung korban Aminah menduga, aksi bejat pelaku dilakukan berulang kali sejak setahun terakhir. Hal tersebut baru diketahuinya setelah korban sendirian menjalani proses persalinan di kamar mandi rumahnya pada Sabtu 25 Maret 2023.

"Kayaknya sudah lama juga, setahunan dari 2022. Anak saya ngaku kalah yang hamilin bapak sambungnya," kata Aminah di lokasi, Kamis 30 Maret 2023.

Aminah dan AP menikah sejak tahun 2011 lalu. Ia membawa serta A yang merupakan anak kandung Aminah dari pernikahannya yang terdahulu. Saat itu, A masih berumur 8 tahun.

Sejak saat itu, mereka bertiga tinggal di rumahnya. Selama 12 tahun menjalani pernikahan, Aminah mengaku tak menaruh kecurigaan terhadap suaminya. Namun sejak A duduk di bangku kelas XI SMA, hal-hal aneh sering terjadi.

"Digituin kalau saya posisinya lagi enggak ada di rumah. Siang kan saya di rumah. Malam saya suka belanja bulanan. Pulang agak malam. Saya curiga juga, tiap saya keluar rumah, pintunya dikunci. Kalau saya datang, mereka lama buka pintunya," ucapnya.



Kecurigaan Aminah semakin bertambah saat A tak kunjung datang bulan. Bahkan dia sering mengajak anaknya untuk melakukan pengecekan ke bidan. Namun selalu ditolak oleh anaknya.

"Saya cuma curiga, tapi dia enggak jujur, saya tahu dia lama enggak datang bulan, mau dibawa ke bidan, dia enggak pernah mau. Lama-lama kok perutnya makin gede. Karena dia enggak pernah mau, saya juga susah ngajaknya," tutur Aminah.

Pada Sabtu 25 Maret 2023 sore, Aminah, pelaku, dan korban sama-sama berada di rumah untuk berbuka puasa. Lalu tiba-tiba, anaknya merasakan sakit di perut dan langsung pergi ke kamar mandi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1317 seconds (0.1#10.140)