Bantu Pekerja di Gedung DPR, Persatuan Istri Anggota FPAN Bagikan 1.000 Paket Sembako

Rabu, 29 Maret 2023 - 14:22 WIB
loading...
Bantu Pekerja di Gedung DPR, Persatuan Istri Anggota FPAN Bagikan 1.000 Paket Sembako
Persatuan Istri-istri Anggota (PIA) FPAN DPR membagikan 1.000 paket sembako kepada pekerja di lingkungan Gedung DPR RI, Kompleks Senayan, Jakarta. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Persatuan Istri-istri Anggota (PIA) FPAN DPR membagikan 1.000 paket sembako . Pembagian bantuan sosial ini dalam rangka meringankan beban para pekerja di lingkungan Gedung DPR RI, Kompleks Senayan, Jakarta.

Ketua PIA FPAN DPR RI Wirdah Rahmi Saleh Daulay mengatakan, ini adalah kegiatan rutin PIA FPAN DPR RI setiap memasuki bulan suci Ramadan. "Alhamdulillah hari ini masih bisa berbagi dengan saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan di bulan Ramadan ini," ujarnya di Komplek DPR RI Senayan Jakarta, Rabu (29/3/2023).



Hadir dalam pembagian paket sembako tersebut Sekjen PAN Eddy Soeparno bersama istri Sawitri Eddy Soeparno, Rina Dek Gam, Ade Hafiz Thohir, Esti Zaenuddin, Ernawati Asli, Nurhusni Guspardi dan Jihan Fahira Primus. "Saya berharap kegiatan PIA PAN ini bermanfaat dan dapat membantu meringankan saudara-saudara kita menghadapi bulan ramadhan ini," katanya.

Wirdah menyebut ada sekitar 24 bidang pekerjaan di lingkungan DPR RI yang mendapatkan pembagian sembako tersebut antara lain pamdal, tukang kebun, tukang AC, cleaning servis, marbot masjid dan sebagainya.

"Mohon doanya semoga kegiatan ini terus berlangsung di masa-masa yang akan datang. Semoga kegiatan ini bisa membawa keberkahan kita semua di bulan suci Ramadan ini," ucapnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1978 seconds (0.1#10.140)