Ayah dan Paman D Bakal Jadi Saksi Sidang AG di PN Jaksel

Rabu, 29 Maret 2023 - 14:27 WIB
loading...
Ayah dan Paman D Bakal Jadi Saksi Sidang AG di PN Jaksel
Ayah D (17), Jonathan Latumahina bakal menjadi saksi dalam sidang anak berkonflik hukum AG di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Foto: Tangkapan layar iNews
A A A
JAKARTA - Ayah D (17), Jonathan Latumahina bakal menjadi saksi dalam sidang anak berkonflik hukum AG di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan . Karena, pengurus GP Ansor ini sempat diperiksa terkait kasus penganiayaan yang menimpa putranya.

"Nanti di dalam sidang anak ini tentu orang tuanya ananda D akan hadir karena beliau juga sudah sempat diperiksa, jadi akan memberikan kesaksian di dalam persidangan tertutup ini, begitu," terang pengacara keluarga D, Melisa Anggraini kepada wartawan, Rabu (29/3/2023).

Namun, Melisa tak bisa memastikan waktu orang tua D diperiksa sebagai saksi dalam perkara AG itu. Pasalnya, kata dia, besok persidangan AG masih beragendakan eksepsi dari pengacara AG dan belum sampai tahap pemeriksaan saksi.



"Besok masih eksepsi dan sebagainya, mungkin minggu-minggu depan," tuturnya.

Sementara itu, perwakilan keluarga D, Alto Luger menambahkan, selain Jonathan, paman D, Rustam Hatala juga bakal menjadi saksi perkara AG tersebut. Sebab, kata diam Rustam merupakan orang yang pertama kali melapor ke polisi tentang penganiayaan yang dialami D.

"Bapaknya D akan hadir sebagai saksi besok (di sidang beragendakan pemeriksaan saksi). Dari keluarga bapaknya D, lalu Rustam karena dia kan yang memberikan laporan awal," katanya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1671 seconds (0.1#10.140)