Langgar Lalu Lintas, Pengendara Fortuner Nekat Seruduk Polantas di Cengkareng

Selasa, 21 Maret 2023 - 11:37 WIB
loading...
Langgar Lalu Lintas, Pengendara Fortuner Nekat Seruduk Polantas di Cengkareng
Pengendara Toyota Fortuner nekat menyeruduk polisi lalu lintas di lampu merah Cengkareng, Jakarta Barat. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Seorang pengendara Toyota Fortuner nekat menyeruduk polisi lalu lintas saat ketahuan melanggar rambu lalu lintas. Kejadian ini terekam kamera video dan beredar luas di media sosial.

Dalam video tersebut, terlihat seorang petugas berupaya menegur pengemudi Toyota Fortuner yang saat itu hendak mengambil jalur tiga. Namun, pengendara tersebut tampak nekat melintas walau petugas sudah menghalanginya.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Maulana Karipesina mengatakan, peristiwa itu terjadi di perempatan lampu merah Cengkareng tepatnya mengarah ke pintu Tol Rawa Buaya, Cengkareng, Senin (20/3/2023) pukul 16.00 WIB.



”Itu anggota pengaturan jalan menuju Tol Rawa Buaya dan belokkan kanan itu harusnya terpakai dua jalur tapi pengendara ambil jalur tambahan ketiga,” kata Maulana saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (21/3/2023).

Saat itu petugas lalu lintas yang berada di lokasi langsung menegur pengendara tersebut. Namun, bukannya kooperatif, pengendara tersebut malah nekat melaju.



”Anggota sudah melakukan peneguran namun pengendara Fortuner tetap jalan sehingga anggota berdiri di depan kendaraan dan terlihat seolah- olah ditabrak,” jelasnya.



Maulana memastikan, anggota yang menegur pengendara Fortuner, Aiptu Torus Marasi Prapat tidak mengalami luka sedikit pun dan tetap melanjutkan tugas sampai selesai.

Sementara pihaknya masih berkordinasi melakukan pemantauan terhadap pengendara Fortuner tersebut.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2271 seconds (0.1#10.140)