Pengendara Fortuner Tenteng Senpi, Warganet Pertanyakan Ketegasan Polisi

Jum'at, 02 April 2021 - 13:29 WIB
loading...
Pengendara Fortuner Tenteng Senpi, Warganet Pertanyakan Ketegasan Polisi
Pengendara mobil Toyota Fortuner berlaga seperti koboi di Duren Sawit, Jakarta Timur. Foto: Tangkapan layar/MerekamJakarta
A A A
JAKARTA - Sejumlah warganet mendesak aparat kepolisian menindak tegas pengemudi Fortuner yang nekat membawa pistol . Pasalnya, selain membahayakan, apa yang dilakukan pengendara ini tak ubahnya sebagai teroris .

Hal itu diungkapkan warganet saat mengomentari postingan pelaku senpi di akun instagram @infojkt24 yang diposting, Jumat (2/4/2021).

"Temennya si.ZA kali (teroris mabes), ada member perbakin..," komentar @bgbiring. Baca juga: Acungkan Pistol dan Ancam Warga Duren Sawit, Pengemudi Fortuner Ini Diduga Mabuk

"Nahkan bisa jadi di nih orang yg ngasih senjata buat pelaku yg nyerang mabes polri," tambah @sangaji_destiawan.

Hal berbeda diungkapkan oleh warga net lainnya yang mempertanyakan mudahnya masyarakat mendapatkan pistol. Baca juga: Polisi Buru Pengemudi Fortuner yang Acungkan Pistol dan Ancam Warga Duren Sawit

"Apa sekarang kepemilikan senjata udah jadi legal? Kenapa semuanya seakan memiliki pistol?," komentar @your_victim1.

Selain itu, warga net meminta kasus ini harus masuk pidana dan tak cukup dengan meminta maaf. Terlebih saat ini kasus penyalahgunaan senpi cukup marak dalam beberapa hari terakhir.

"Kenapa pada ngomong materai si, dia nabrak orang tabrak lari, pengancaman dengan senpi, pidana woy bukan matrai," tambah @avandidin.

Hingga berita di tulis, sedikitnya postingan video itu telah ditonton oleh 20.105 pengguna instagram dan dipenuhi 214 komentar.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2558 seconds (10.101#12.26)