Sambangi RS Mayapada, Aktris Cornelia Agatha Doakan Kesehatan D

Selasa, 14 Maret 2023 - 18:11 WIB
loading...
Sambangi RS Mayapada, Aktris Cornelia Agatha Doakan Kesehatan D
Aktris cantik Cornelia Agatha menyambangi RS Mayapada, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2023). Foto: MPI/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Aktris cantik Cornelia Agatha menyambangi RS Mayapada, Setiabudi, Jakarta Selatan , Selasa (14/3/2023). Kedatangan pemeran Sarah dalam film Si Doel Anak Sekolahan ini memberikan dukungan moril kepada orang tua dan anaknya yang berinisial D, korban penganiayaan Mario Dandy Satriyo (20).

"Oh yah, saya lebih fokus ke pemulihan D saja gitu, kesehatan D bisa kembali sehat seperti semula," ujar Cornelia di lokasi.

Cornelia mengaku kenal dengan ayah D, Jonathan Latumahina yang juga pengurus GP Ansor tersebut. Bahkan, dia mengaku telah mengikuti perkembangan kasus yang dialami D sejak awal.



"Kebetulan saya dengan Mas Jo (Jonathan Latumahina), ayahnya D juga teman baik gitu yah, jadi saya lebih menguatkan gimana kalau ayahnya juga kuat kan D-nya juga," tuturnya.

Selain aktris Cornelia Agatha, Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait juga turut datang ke RS Mayapada, Setiabudi, Jakarta Selatan untuk mengejuk kondisi D. Pasalnya, sudah 20 hari lebih D mejalani perawatan medis di rumah sakit tersebut.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)