HUT Ke-17 ICM: Momentum Kian Kuat, Maju, dan Harmoni

Minggu, 12 Maret 2023 - 20:06 WIB
loading...
HUT Ke-17 ICM: Momentum Kian Kuat, Maju, dan Harmoni
Inner City Management (ICM) merayakan HUT ke-17 dengan tema Stronger, Moving Forward in Harmony. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Inner City Management (ICM) baru saja merayakan HUT ke-17 dengan tema “Stronger, Moving Forward in Harmony”. Pengelola site apartemen dan perumahan di Jakarta dan kota-kota besar di Indonesia itu menjadikan momentum tumbuh lebih kuat di masa mendatang serta maju dalam harmoni.

Direktur Operasional ICM Krisdiarto Adi Pranoto mengatakan, untuk mewujudkan itu semua diperlukan dukungan dari semua pemangku kepentingan, terutama pengurus dan pengawas Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS).

Elemen tersebut harus bahu-membahu membangun kehidupan yang harmonis dan pengelolaan berkesinambungan di seluruh site kelolaan ICM. “Menginjak usianya ke-17, ICM semakin eksis sebagai pengelola yang senantiasa menjaga mutu layanannya demi menciptakan hunian aman dan nyaman,” ujar Krisdiarto, Minggu (12/3/2023).
Baca juga: ICM Dukung Kegiatan Komunitas Penghuni di Apartemen Kelolaan

Dalam perjalanannya, ICM memegang teguh komitmen terus berinovasi dan meluncurkan beragam terobosan dalam memberikan service excellence kepada pemilik dan penghuni di site kelolaan demi mewujudkan taraf hidup yang lebih baik. Hal itu menjadikan ICM sebagai perusahaan property management terbesar di Indonesia hingga saat ini.

Termasuk mengenai umur 17 tahun yang merupakan waktu cukup untuk membangun ICM menjadi perusahaan andal dengan kompetensi mumpuni. Ini terungkap dengan kemampuan ICM bertahan dari berbagai situasi pelik seperti gejolak ekonomi dan pandemi Covid-19 selama 3 tahun belakangan.

General Manager Customer Care and Community Care ICM Rusli Usman menambahkan HUT kali ini dilakukan dengan serangkaian kegiatan mulai dari pemberian bantuan kepada karyawan terdampak pandemi dan perlombaan group band antarsite kelolaan.

Kemudian, penghargaan Best Employee, Best Property, dan Best Customer Care Site sebagai ajang memacu kreativitas sekaligus prestasi karyawan maupun masing-masing site kelolaan.

ICM juga membuat perayaan di malam puncak dengan mengusung konsep Pesta Rakyat di mana para pesertanya memakai kostum tempo dulu.

Acara tersebut diisi dengan berbagai hiburan menarik seperti Fashion ‘Recycle’ Parade, Tarian Tradisional, Reog Ponorogo, Games Carnival, Konser Musik, Festival Kuliner, dan Doorprize senilai puluhan juta rupiah.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1885 seconds (0.1#10.140)