ICM Dukung Kegiatan Komunitas Penghuni di Apartemen Kelolaan

Kamis, 21 April 2022 - 20:22 WIB
loading...
ICM Dukung Kegiatan Komunitas Penghuni di Apartemen Kelolaan
Inner City Management (ICM), perusahaan manajemen properti terbesar di Indonesia berkomitmen terus meningkatkan pelayanan bagi para penghuni di setiap apartemen kelolaan. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Inner City Management (ICM), perusahaan manajemen properti terbesar di Indonesia berkomitmen terus meningkatkan pelayanan bagi para penghuni di setiap apartemen kelolaan. Salah satunya mendukung fasilitas menunjang berbagai kegiatan komunitas yang ada di apartemen.

Community Care ICM Rusli Usman mengatakan, sebagai konsultan pengelola, ICM rutin dalam menggiatkan aktivitas bersama komunitas yang ada di apartemen. Tujuannya untuk mempererat hubungan antarpengelola, penghuni dan pengurus Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS).
Baca juga: Sewa Apartemen Bisnis Menjanjikan

“Dalam pelayanan jasa kami kepada konsumen yaitu para penghuni maupun tenant komunikasi yang baik dan dua arah menjadi hal utama. Kegiatan bersama komunitas menjadi ajang silaturahmi agar dapat memahami kebutuhan mereka dan mendengarkan masukan-masukan untuk meningkatkan pelayanan di masa mendatang,” ujar Rusli, Kamis (21/4/2022).

Saat ini ICM setidaknya mengelola sekitar 40 site apartemen atau residensial di Jakarta dan kota-kota lain di Indonesia. Sejumlah komunitas yang ada di antaranya Komunitas Catur, Komunitas Tenis Meja, Komunitas Urban Farming, Komunitas Senam Osteo, Komunitas Line Dance, dan masih banyak komunitas lainnya.

Termasuk ajang Turnamen Catur yang diselenggarakan baru-baru ini bersama P3SRS dan Komunitas Catur di Apartemen Gading Nias Residence (GNR). Turnamen Catur tersebut turut dimeriahkan kehadiran pasangan suami-istri pecatur muda andalan tim Indonesia yang memiliki Norma Grandmaster & Grandmaster Wanita yaitu Sean Winshand dan Dewi Citra, yang juga merupakan penghuni di Apartemen GNR.

Rusli juga mengumumkan bahwa akan diselenggarakan turnamen catur berskala nasional yang melibatkan seluruh penghuni di site-site kelolaan ICM. “Ini adalah kegiatan berkelanjutan dengan tingkat yang lebih besar. Kegiatan komunitas lain juga akan kembali digencarkan seiring kondisi penurunan level PPKM,” ucapnya.
Baca juga: Apartemen Semrawut, Pengelola Profesional Mutlak Diperlukan

Mardi selaku Ketua Gading Nias Residence Chess Club (GNRCC) menuturkan kegiatan ini sangat positif karena menunjukkan kekompakan dari seluruh unsur yang ada di lingkungan apartemen baik sebagai wadah menyalurkan hobi atau pengembangan bakat sekaligus menjadi sarana silaturahmi.

“Mewakili komunitas dan warga penggemar catur, saya mengucapkan terima kasih kepada segenap pengurus P3SRS dan pengelola yang sudah menyediakan fasilitas dan perlengkapan lainnya untuk menunjang ajang turnamen kemarin. Semoga dukungan yang sudah ada tetap dipertahankan dan semakin ditingkatkan untuk perkembangan olahraga catur di apartemen,” ujar Mardi.

Menurut dia, selama ini pengelola sudah baik dalam memfasilitasi keberadaan komunitasnya antara lain membantu mengeluarkan Surat Keputusan (SK) untuk kepengurusan GNRCC, memberikan pengarahan, dan menyediakan ruangan untuk beraktivitas. Selain itu pengelola juga mendengarkan masukan dari berbagai komunitas yang ada di GNR serta penghuni secara umum.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1761 seconds (0.1#10.140)