Diguyur Hujan, Rekonstruksi Penganiayaan Putra Pengurus GP Ansor Dihentikan Sementara

Jum'at, 10 Maret 2023 - 14:47 WIB
loading...
Diguyur Hujan, Rekonstruksi Penganiayaan Putra Pengurus GP Ansor Dihentikan Sementara
Warga menggunakan payung untuk bisa tetap menonton rekonstruksi kasus penganiayaan D dengan tersangka Mario Dandy di Perumahan Green Permata Residence, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Foto: Dok/MPI
A A A
JAKARTA - Polisi menghentikan sementara rekonstruksi kasus penganiayaan putra pengurus pusat GP Ansor D (17), dengan tersangka Mario Dandy Satriyo (20), karena hujan. Hujan dengan intensitas sedang mengguyur Perumahan Green Permata Residence, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, tempat rekonstruksi dilakukan.

Pengamatan MNC Portal Indonesia, iring-iringan mobil yang membawa Mario Dandy dan Shane Lukas tiba di Perumahan Green Permata Residence, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Terlihat iring-iringan mobil kepolisian datang dan masuk menuju TKP penganiayaan. Selain itu, terlihat juga mobil Jeep Rubicon dengan Nopol B 120 DEN dibawa ke tempat rekonstruksi.



Sebagai informasi rekonstruksi kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy terhadap D akan melakukan sebanyak 23 adegan. Hal itu pun dibenarkan oleh dKabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.

“Jumlah adegan sementara masih sama (23 adegan,” ujarnya kepada wartawan di Jakarta, Kamis 9 Maret 2023. Baca juga:Dirreskrimum Polda Metro Jaya Pimpin Langsung Rekonstruksi Penganiayaan yang Dilakukan Mario Dandy
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2258 seconds (0.1#10.140)