Pengacara Sebut Mario Dandy Kerap Tanyakan Kondisi D

Kamis, 09 Maret 2023 - 22:46 WIB
loading...
Pengacara Sebut Mario Dandy Kerap Tanyakan Kondisi D
Kuasa hukum Mario Dandy, Dolfie Rompas dan Basri usai menjenguk kliennya di Rutan Polda Metro Jaya, Kamis (9/3/2023). Foto: MPI/Bactiar Rojab
A A A
JAKARTA - Kuasa hukum Mario Dandy Satriyo (20), Dolfie Rompas, menyebut kliennya tidak pernah menanyakan kondisi ayahnya Rafael Alun Trisambodo , dan juga pacarnya AG (15). Selama mendekam di Rutan Polda Metro Jaya, Mario justru menanyakan kondisi D, korban penganiayaannya.

"Yang selalu ditanyakan bagaimana kondisi D**, sampai sejauh mana. Karena kan kami hanya dengar dari media katanya sudah membaik. Kami sampaikan seperti apa yang kami dengar dan kami tahu dari media," ujar Dolfie di Polda Metro Jaya, Kamis (9/3/2023).



Dolfie menuturkan, selama menjenguk kliennya tersebut, ia belum pernah dititipkan pesan oleh Mario untuk sang ayah Rafael Alun. "Belum ada," ungkapnya.

Diketahui, dampak dari kasus ini, karier Rafael Alun Trisambodo tamat setelah dipecat sebagai Kabag Umum Kanwil Ditjen Pajak Jakarta Selatan II. Kini Rafel juga harus berurusan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPI).


Teranyar, Inspektorat Jenderal (Itjen) Kementerian Keuangan menyebut pemecatan Rafael Alun Trisambodo sebagai aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Direktorat Jenderal Pajak (DJP) telah disetujui oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati.

Irjen Kemenkeu Awan Nurmawan Nuh menuturkan, pemecatan dilakukan karena hasil audit investigasi menemukan sejumlah pelanggaran berat yang dilakukan oleh Rafael Alun.


Kekasihnya AG yang kini berstatus anak berkonflik dengan hukum juga tidak pernah ditanyakan oleh Mario. "Tidak ada," pungkasnya.

Mario dan AG memang belum lama pacaran. Kuasa hukum Mario, Basri, mengungkapkan bahwa kliennya baru menjalin hubungan asmara dengan AG selama satu bulan sebelum insiden penganiayaan terhadap D terjadi.

"Baru satu bulan pacaran, si AG sama klien saya, itu pengakuan di BAP," sebut Basri.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)