Masuk DPO, 6 Pelaku Tawuran di Johar Baru Tengah Diburu Polisi

Selasa, 07 Maret 2023 - 10:02 WIB
loading...
Masuk DPO, 6 Pelaku Tawuran di Johar Baru Tengah Diburu Polisi
Seseorang pelaku tawuran tengah menenteng senjata tajam berupa celurit. Foto: Tangkapa layar
A A A
JAKARTA - Sebanyak enam orang pelaku tawuran yang menyebabkan seseorang mengalami luka-luka di Galur, Johar Baru, Jakarta Pusat, masuk dalam Daftar Pencarian Orang ( DPO ). Keenam orang tersebut masing-masing berinisial RH, EG, JH, AL, DN, dan RR.

"Enam pelaku tawuran yang menyebabkan satu korban mengalami luka bacok masih kita kejar," ujar Kapolsek Kompol Johar Baru Rudi Wira, Selasa (7/3/2023).

Dia menjelaskan, para pelaku tersebut memiliki peran yang beda-beda. Seperti RH yang menyiram air keras ke korban, EG membacok dengan golok.

Pelaku JH dan AL melakukan pembacokan terhadap korban menggunakan celurit. Sedangkan DN dan RR hanya membawa celurit. "Saat ini kita baru berhasil menangkap WH satu pelaku. Kita juga amankan cerurit yang digunakan dalam tawuran," ucap Rudy.



Diketahui, tawuran itu terjadi pada Rabu 2 Maret 2023 sekitar pukul 17.00 WIB. Dalam peristiwa ini, MN (27) yang turut dalam tawuran terkena luka bacok di bagian tangan kanan, dua luka bacokan di kepala, kedua kaki, dan tangan kanan terkena air keras serta pinggir mata kiri luka akibat siraman air keras.

Sejauh ini, polisi baru mengamankan satu orang pelaku berinisial WH. Pelaku diringkus di Jalan Sukamulya 2, Kemayoran, Jakarta Pusat.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2012 seconds (0.1#10.140)