Struktur Terbentuk dan Jaringan Luas, Perindo Prioritaskan Program Kerakyatan

Minggu, 05 Maret 2023 - 19:56 WIB
loading...
Struktur Terbentuk dan Jaringan Luas, Perindo Prioritaskan Program Kerakyatan
DPW Partai Perindo DKI Jakarta melantik pengurus DPW dan DPC Perindo Jakarta Utara di Gedung Auditorium Gelanggang Remaja, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (5/3/2023). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - DPW Partai Perindo DKI Jakarta melantik pengurus DPW dan DPC Perindo Jakarta Utara di Gedung Auditorium Gelanggang Remaja, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (5/3/2023). Pelantikan struktur yang telah terbentuk dan mengakar hingga ke bawah menjadi modal utama partai untuk menjalankan program kerakyatan.

"Kita minta semua DPD aktif, jemput suara di masyarakat. Program-program yang dicanangkan oleh partai seperti program gerobak, ambulans harus semua dijalankan dengan membentuk sampai ke bawah DPC, PRT hingga tingkat TPS," ujar Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra.
Baca juga: Lantik Pengurus DPD Perindo Jakut, HT: Fokus Kita Membangun Masyarakat

Sebagai partai politik yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 nanti, Perindo Jakarta Utara yang strukturnya telah terbentuk sampai basis TPS saat ini mampu menyelesaikan persoalan masyarakat.

"Kita ingin DPD Jakarta Utara turun menyelesaikan permasalahan krusial di Jakarta Utara, turut memberikan sumbangsih untuk memberikan program kerakyatan yang sifatnya membantu masyarakat lebih banyak, apakah itu UMKM, program bansos yang kita galang dan gulirkan di tengah masyarakat," ungkapnya.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia Sejahtera, Perindo Jakarta Utara diyakini bisa bergerak dengan basis yang dimiliki.

"Yang pertama memperkuat mesin partai sampai ke bawah. Tadi saya dengar sudah sampai 50-70 persen bagus. Kemudian yang kedua banyak sosialisasi sehingga masyarakat juga tahu dengan kegiatan dan fokus kita membangun masyarakat kecil," ujarnya.

"Menyediakan gerobak, penyediaan ambulans kemudian terus ikut bacaleg-bacaleg yang mempunyai basis massa. Karena itu menyangkut kemenangan kita baik di tingkat nasional maupun provinsi. Jadi itu yang kita harapkan," kata HT.

Selain di Jakarta Utara, HT berharap seluruh kader dari mulai DPW, DPC hingga tingkat ranting dapat menerapkan perkembangan teknologi yang akan membuat semua sistem partai menjadi baik.

"Menggunakan teknologi untuk memastikan bahwa semuanya itu bisa dikerjakan dengan tertib dan tentunya juga transparan," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)