Lantik Pengurus DPD Perindo Jakut, HT: Fokus Kita Membangun Masyarakat

Minggu, 05 Maret 2023 - 18:13 WIB
loading...
Lantik Pengurus DPD Perindo Jakut, HT: Fokus Kita Membangun Masyarakat
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik pengurus DPD Perindo Jakarta Utara di Gedung Auditorium Gelanggang Remaja Jakarta Utara, Minggu (5/3/2023). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik pengurus DPD Perindo Jakarta Utara di Gedung Auditorium Gelanggang Remaja Jakarta Utara, Minggu (5/3/2023). Kemudian, juga digelar Musyawarah Kerja Daerah (Muskerda) yang dihadiri anggota mulai tingkat ranting hingga cabang.

HT berharap jajaran DPD Perindo Jakut yang merupakan mesin utama partai dapat meraup hati masyarakat. "Saya ucapkan selamat kepada pengurus Jakarta Utara maupun Kartini Perindo. Kedua, untuk Pemilu 2024 kita harus betul-betul serius. Kita jalankan syarat-syarat untuk bisa memperoleh dua digit," ujar HT.
Baca juga: Muskerwil Partai Perindo DKI Jakarta, HT: Wujudkan Cita-Cita Raih Double Digit

Untuk mencapai target tersebut, kekuatan DPD Perindo Jakut yang telah solid bisa meraih sekaligus membangun masyarakat kecil di enam wilayah Jakarta Utara dan sekitarnya.

Sehingga, Perindo yang dikenal sebagai partai peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera itu mampu bergerak dengan basis yang dimiliki untuk kepentingan masyarakat.

"Yang pertama memperkuat mesin partai sampai ke bawah. Tadi saya dengar sudah sampai 50-70 persen bagus. Kemudian yang kedua banyak sosialisasi sehingga masyarakat juga tahu dengan kegiatan dan fokus kita membangun masyarakat kecil," ungkapnya.

"Menyediakan gerobak, penyediaan ambulans kemudian terus ikut bacaleg-bacaleg yang mempunyai basis massa. Karena itu menyangkut kemenangan kita baik di tingkat nasional maupun provinsi. Jadi itu yang kita harapkan," kata HT.

Selain di Jakarta Utara, HT berharap seluruh kader dari mulai DPW, DPC hingga tingkat ranting dapat menerapkan perkembangan teknologi yang akan membuat semua sistem partai menjadi baik.

"Menggunakan teknologi untuk memastikan bahwa semuanya itu bisa dikerjakan dengan tertib dan tentunya juga transparan," ucapnya.

Berikut susunan DPD Perindo Jakarta Utara yang dilantik:

Ketua Umum: Kapten Antonius Riyanto Saputro
Sekretaris: Agustono
Wakabend: Tahirah Agus Setiawati
Wakasek: Siti Hartati
Dewan Pakar: H Darwis
Dewan Pakar: Irent

Ketua DPC Tanjung Priok: Donald James Haliwela
Ketua DPC Kelapa Gading: Ilham Abubakar
Ketua DPC Cilincing: Toni HM
Ketua DPC Pademangan: Hasanudin
Ketua DPC Penjaringan: David Chandra
Ketua DPC Koja: Hartono
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)