Maju Lagi Pilkada 2020, Idris Bakal Deklarasi Dalam Waktu Dekat

Kamis, 16 Juli 2020 - 18:01 WIB
loading...
Maju Lagi Pilkada 2020, Idris Bakal Deklarasi Dalam Waktu Dekat
Wali Kota Depok Mohammad Idris. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
DEPOK - Wali Kota Depok Mohammad Idris tak menampik dirinya akan maju kembali pada Pilkada Kota Depok 2020 . Namun dari partai apa Idris akan maju, hingga saat ini masih menjadi pertanyaan besar.

“Pilkada 9 Desember 2020. Alhamdulillah, mudah-mudahan nanti pada waktunya, saya akan deklarasi dengan pasangan,” katanya, Kamis (16/7/2020). (Baca juga; Tetap Digelar Desember, Pilkada Depok Depok Akan Terapkan Prokol Kesehatan )

Saat ini sejumlah nama sudah yang bakal meramaikan Pilkada Kota Depok sudah berseliweran. Mulai dari nama baru seperti Afifah Aliah dan Hardiono yang kini menjabat sebagai Sekda Depok, termasuk petahana Wali Kota Depok Mohammad Idris dan Wakil Wali Kota Pradi Supriatna.

Pada Pilkada 2015, Idris berpasangan dengan Pradi Supriatna. Saat itu Idris diusung oleh PKS dan Gerindra. Namun untuk Pilkada 2020 belum ada sinyal dari partai mana yang akan mendukungnya.

“Jadi, Insya Allah saya juga termasuk yang katanya mendapatkan 'kendaraan'. Baru katanya. Dalam waktu dekat, Insya Allah akan diumumkan,” ucapnya. (Baca juga; Pilkada Kota Depok, PDIP Resmi Usung Pradi-Afifah )

Idris menuturkan, hingga saat ini sudah ada sejumlah partai yang mendukungnya. Yaitu PKB, PAN, Demokrat, dan PPP. Kelima partai itu tergabung dalam Koalisi Tertata. “Dari 5 partai. (Koalisi) Tertata plus PKS. Harus deklarasi nanti kalau sudah selesai semua,” tutupnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1697 seconds (0.1#10.140)