Putra Pengurus GP Ansor Korban Penganiayaan Anak Pejabat Pajak Akhirnya Sadar dari Koma

Kamis, 23 Februari 2023 - 17:31 WIB
loading...
Putra Pengurus GP Ansor Korban Penganiayaan Anak Pejabat Pajak Akhirnya Sadar dari Koma
Ketua Umum GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas saat menjenguk David di RS Medika Permata Hijau. Foto: /@YaqutCQoumas
A A A
JAKARTA - Polisi menyebutkan kondisi anak pengurus GP Ansor korban penganiayaan di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, sudah sadar dari koma. Namun, korban David (17) masih harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

"Sudah sadarkan diri tetapi masih perlu menjalani serangkaian perawatan medis," ujar Wakasat Reksrim Polres Jakarta Selatan, Kompol Henrikus Yossi, Kamis (23/2/2023).



Korban masih perlu menjalani perawatan atas luka-luka yang dialaminya pasca dianiaya oleh Mario Dandy Satrio (20), anak dari pejabat Kanwil Pajak Jakarta Selatan.

Karena kondisi itu, meski korban sudah sadarkan diri dari koma tetapi polisi belum bisa memintai keterangan.

"Sampai saat ini korban belum bisa (dimintai keterangan), karena masih dalam tahap perawatan medis itu," tandasnya.



Untuk tersangka Mario, kata dia, saat ini ditahan di Polres Jakarta Selatan. "Kondisi tersangka sampai saat ini sehat," katanya.



Ketua Umum GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas sebelumnya menjenguk korban di RS Medika Permata Hijau. Yaqut kemudian membagikan dokumentasi foto dimana David tengah dirawat secara intensif. ”Anak kader, anakku juga. Catat ini!,” ujar Gus Yaqut dalam narasi unggahan di akun media sosial pribadinya, Kamis (23/2/2023).

Lantaran kondisinya tak kunjung membaik, David kemudian dipindahkan ke RS Mayapada agar bisa mendapatkan perawatan lebih maksimal.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3161 seconds (0.1#10.140)