Kasus Penganiayaan Anak Pengurus GP Ansor, Polisi Periksa Teman Wanita Mario Dandy

Kamis, 23 Februari 2023 - 15:14 WIB
loading...
Kasus Penganiayaan Anak Pengurus GP Ansor, Polisi Periksa Teman Wanita Mario Dandy
Polisi memperlihatkan tersangka Mario Dandy Satriyo saat jumpa pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (22/2/2023). Foto: MPI/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Polisi terus mendalami kasus penganiayaan yang dilakukan anak pejabat pajak terhadap anak pengurus GP Ansor di Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Teranyar polisi memeriksa teman wanita tersangka Mario Dandy Satrio (20) berinisial AG.

"Kami akan melakukan pemeriksaan tambahan terhadap si AG dan si kawan tersangka itu, S," ujar Wakasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi, Kamis (23/2/2023).



Henrikus menjelaskan, saat penganiayaan terhadap korban David (17) berlangsung, keduanya berada di lokasi lantaran diajak oleh Mario. S saat ini tengah menjalani pemeriksaan. Sedangkan AG baru tiba di Polres Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan.

"AG siang ini kita mintai keterangan. Kalau S sedang berlangsung. Pemeriksaannya enggak mungkin kita jadikan satu. Keterangannya kita cek persesuaiannya saksi-saksi dengan keterangan ini," tuturnya.

Soal apakah keduanya bakal jadi tersangka, Yossi mengatakan hal itu tergantung fakta-fakta yang ada di lapangan. Karena itu, polisi memeriksa keduanya untuk mengetahui ada tidaknya keterlibatan mereka.



"Kita tidak boleh berasumsi, tapi benar-benar sesuai dengan fakta-fakta yang terjadi di TKP pada waktu kejadian tersebut," katanya.



Sebelumnya Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memastikan polisi akan mengusut tuntas kasus penganiayaan ini. Polisi tak peduli latar belakang keluarga tersangka.

"Tidak usah khawatir kalau soal itu (anak pejabat). Kita pasti tidak melihat latar belakang, tapi kita melihat materi dari tindak pidana yang dia lakukan, unsurnya terpenuhi kita tahan, kita proses," kata Fadil.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1882 seconds (0.1#10.140)