KRL Gangguan di Stasiun Pasar Minggu Baru, Penumpang Berhamburan

Rabu, 22 Februari 2023 - 11:51 WIB
loading...
KRL Gangguan di Stasiun Pasar Minggu Baru, Penumpang Berhamburan
Penumpang KRL di Stasiun Pasar Minggu terpaksa turun dan beralih ke moda transportasi lain akibat adanya gangguan di Stasiun Pasar Minggu Baru-Duren Kalibata. Foto: SINDONEWS.
A A A
JAKARTA - KRL Commuter Line rangkaian KA 4185 Bogor-Jakarta Kota mengalami gangguan di Stasiun Pasar Minggu Baru. Akibatnya KRL sempat tertahan sekitar 30 menit.

Pantauan SINDOnews, penumpang KRL di Stasiun Pasar Minggu terpaksa turun berhamburan dan beralih ke moda transportasi lain. Petugas melalui speaker menyampaika terjadi gangguan teknis dan gangguan persijnyalan antara Stsiun Pasar Minggu Baru dan Duren Kalibata.


Sementara PT KAI Commuter melalui akun Twitternya melaporkan terdapat perbaikan pada Listrik Aliran Atas (LAA ) jalur hulu dan hilir antara Stasiun Pasar Minggu-Manggarai. Namun, saat ini perbaikan LAA sudah selesai dilakukan.

"Perbaikan Listrik Aliran Atas (LAA) jalur hulu dan hilir antara Stasiun Pasar Minggu-Manggarai telah selesai penanganan petugas, perjalanan KA saat ini normal kembali dan dalam proses penguraian kepadatan dilintas," tulis @CommuterLine.
·
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2125 seconds (0.1#10.140)