Polisi Tahan Pelaku Penganiayaan di Pesanggrahan, Anak Pejabat?

Rabu, 22 Februari 2023 - 11:40 WIB
loading...
Polisi Tahan Pelaku Penganiayaan di Pesanggrahan, Anak Pejabat?
Polisi melakukan penahanan terhadap pria berinisial MDS yang diduga terlibat kasus penganiayaan terhadap CDO di Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi melakukan penahanan terhadap pria berinisial MDS yang diduga terlibat kasus penganiayaan terhadap CDO di Pesanggrahan, Jakarta Selatan. MDS diduga seorang anak dari pejabat.

"Sudah diamankan, tersangka MDS telah ditahan," ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary pada wartawan, Rabu (22/2/2023).

Menurutnya, dugaan kasus penganiayaan yang dilakukan MDS terhadap korban itu telah ditengani oleh Polsek Pesanggrahan. Adapun pelaku terancam melanggar Pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan.



Korban saat ini masih menjalani perawatan intensif di RS Medika karena terluka akibat penganiayaan itu. Namun, polisi tak merinci, apakah pelaku merupakan anak pejabat atau bukan.

Dugaan kasus penganiayaan itu viral di media sosial, salah satunya diunggah akun Twitter @LenteraBangsaa. Disebutkan, peristiwa itu terjadi pada Senin 20 Februari 2023.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)